Dua Masalah Utama United Kontra Olympiakos

Dua Masalah Utama United Kontra Olympiakos

Dua Masalah Utama United Kontra Olympiakos

Dua Masalah Utama United Kontra Olympiakos – Salah satu pemain legendaris klub Manchester United, yakni Roy Keane beberapa waktu yang lalu ikut membeberkan 2 akar masalah utama klub Manchester United yang kembali mengalami kekalahan di musim ini, yakni kala mereka harus menghadapi Olympiakos di ajang 16 besar Liga Champions Eropa. Mantan gelandang Manchester United tersebut saat ini tengah berpindah profesi  menjadi seorang pengamat pertandingan untuk salah satu televise ternama Inggris, ITV. Dirinya membeberkan pendapatnya setelah kekalahan Manchester United atas Olympiakos dengan skor akhir 2 – 0 tersebut. Menurut endangan seorang Roy Keane, kedatangan seorang manajer baru ke Old Trafford bersamaan dengan sejumlah ide – ide baru yang juga dibawanya ke klub tersebut, hal tersebutlah yang saat ini membuat Manchester United berada di dalam ketidak pastian.

Dua Masalah Utama United Kontra Olympiakos – Disamping Manchester United sendiri sudah terbiasa berada dibawah asuhan Sir Alex Ferguson sejauh ini. Dirinya menyebutkan bahwa Manchester United bahkan seakan tidak benar – benar tengah bermain kala menghadapi Olympiakos didalam pertandingan tersebut. Hal tersebut membuat Olympiakos yang bermain dengan bersungguh – sungguh telah unggul secara teknis dari Manchester United. “Mereka seakant idak pernah benar – benar bermain saat ini. Sedangkan Olympiakos bermain dengan sangat bagus didalam pertandingan tersebut, dan hal tersebut membuat secara teknis mereka amat unggul dari Manchester United pada malam tersebut,” ungkap Roy Keane terkait kekalahan Manchester United. Salah satu masalah lainnya yang ada di Manchester United saat ini ialah karena mereka banyak melewatkan sejumlah pemain didalam 2 musim terakhir.

Dua Masalah Utama United Kontra Olympiakos – Yang membuat skuat mereka tidaklah berkembang seperti halnya kompetitor mereka di ajang Barclays Premier League. “Ada sejumlah hal yang menjadi masalah untuK Manchester United, yang pertama ialah manajer baru dan juga ide – ide baru didalam tim, selanjutnya, Manchester United juga telah melewatkan sejumlah pemain didalam 2 tahun belakangan ini, ada banyak pemain Manchester United pada pertandingan tersebut yang tidak berhasil untuk menunjukan kualitas mereka.” Ungkap Roy Keane terkait masalah yang dihadapi mantan klubnya tersebut. Memang Manchester United sendiri seakan sangat minim mendatangkan pemain didalam 2 musim terakhir, dimana mereka hanya mendatangkan 1 – 3 pemain di setiap bursa transfer, hal tersebut diperparah di sepanjang musim ini, bersama dengan David Moyes, Manchester United sendiri hanya berhasil mendatangkan 1 pemain ternama di skuat mereka di setiap bursa transfer.

Dua Masalah Utama United Kontra Olympiakos – Disamping itu kebijakan transfer tersebut juga banyak mendapatkan kritikan, salah satunya ialah Marouane Fellaini yang Manchester United datangkan dari Everton dimana sang pemain tersebut gagal berkembang kala bermain untuk Manchester United sejauh ini, selain itu Juan Mata yang mereka datangkan dari Chelsea juga belum menampilkan magisnya untuk United sejauh ini.