Erick Thohir Tak Puas Atas Kinerja Wasit Italia

Erick Thohir Tak Puas Atas Kinerja Wasit Italia

Erick Thohir Tak Puas Atas Kinerja Wasit Italia

Saat ini Presiden dari klub Inter Milan mengaku sangat kesal dengan adanya keputusan wasit yang dianggapnya salah dan juga tidak sesuai dengan adanta aturan yang berlaku. Ia mengaku kekalahan yang dialami oleh para pemainya itu ternyata didominasi adanya kartu kuning yang diberikan wasit pada para pemainya. Saat itu hal ini tergambar jelas dari wasit Paolo Tagliavento yang memang memberikan kartu kuning kepada salah satu pemainya yaitu Ricardo Alvarez. Erick Thohir mengaku sangat tidak terima atas apa yang dilakukan oleh wasit itu. Pemberian kartu merah ini tentu saja merubah adanya pertandingan yang dilakukan oleh kedua klub, pada saat itu ia menilai bahwa pemainya tidak melakukan adanya pelanggaran namun ternyata diganjar dengan adanya kartu merah tentu saja ini membuat pertandingan usai untuk dilakukan.

Erick Tohir tahu betul bahwa jika kesaalahan wasit itu dapat dicegah maka klubnya akan bisa bermain dengan sangat baik dan juga mampu membawa sebuah nama yaitu kemenangan. Saat itu Inter Milan memang kalah dengan adanya hal ini namun Tohir mengaku tetap memberikan semangat dan juga apresiasi yang sangat besar atas usaha dan juga kemampuanya dalam mempertahankan klub untuk dapat memenangkan adanya pertandingan tersebut meskipun akhirnya mereka kalah. Setidaknya semangat dan juga kepercayaan diri mereka mampu membawa pada sebuah kelebihan yang sangat luar biasa. Pada saat ini para pemain dari Inter Milan memang diakui sangat berkembang dan banyak berubah, sehingga tentu saja menyulitkan adanya klub yang menjadi lawan mereka. Saat itu Tohir mengaku jika wasit bertindak adil maka Inter Milan akan bisa untuk memenangkan adanya pertandingan. Mereka tahu bahwa hal ini akan menyulitkan klub dalam pertandingan tersebut.

Pada saat itu banyak pelanggarana yang lain yang dilakukan oleh klub lawan yang seharusnya memang harus dilakukan adanya kartu kuning namun ternyata tidak, hal ini tentu saja tak adil dan memang perlu untuk dipertanyakan. Tentu saja ini menjadi sebuah koreksi lagi bagi para wasit yang akan memimpin adanya pertandingan. Jika mereka tahu bagaimana permainan yang dilakukan oleh para pemain maka seharusnya mereka mampu untuk menjaganya dan jika memang para pemain salah maka hukuman atau ganjaran memang harus dilakukan dengan adil. Tidak seperti pada saat itu yang memang wasit tak mampu bertindak secara adil terhadap kedua klub sehingga salah satu klub ada yang merasa sangat dirugikan yaitu klub Inter Milan. Alhasil mereka harus menelan adanya kekalahan dalam pertandingan tersebut dan saat ini menduduki adanya posisi kelima dalam klasemen. Ini adalah sebuah hal yang memang harus dapat dibenahi lagi oleh pihak-pihak yang ada dalam lingkup pemimpin pertandingan.