Gelandang Juventus Jadi Incaran Baru Pep Guardiola

Gelandang Juventus Jadi Incaran Baru Pep Guardiola

Gelandang Juventus Jadi Incaran Baru Pep Guardiola

Bursa transfe musim dingin Januari hanya tinggal menunggu hitungan hari saja, dan beberapa klub besar Eropa telah sejak jauh – jauh hari menyiapkan beberapa nama pemain yang akan mereka incar untuk dapat memenuhi keinginan sang pelatih yang ingin memperkuat skuadnya pada tengah kompetisi mendatang. Tak terkecuali bagi klub raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen yang memiliki target untuk bisa kembali meraih treble winners dan mengulangi sejarah yang mereka torehkan pada musim lalu dan hal itu akan mereka coba wujudkan dengan terus ingin menambah kekuatan tim untuk bisa terus bersaing dengan tim – tim terbaik baik di kancah domestik maupun di kompetisi Eropa Liga Champions Eropa.

Bayern Muenchen pun dikabarkan telah mengantongi beberapa nama pemain yang mereka incar untuk dapat memperkuat skuad mereka pada tengah musim nanti dan salah satu nama pemain yang santer diberitakan merupakan pemain incaran utama dari Bayern Muenchen pada bursa transfer musim dingin mendatang adalah nama gelandang Juventus asal Cile Arturo Vidal. Nama Vidal mungkin bukanlah nama baru yang di incar oleh manajemen Bayern Muenchen karena sebelumnya nama Bayern Muenchen pun sering dikait – kaitkan dengan pemain internasional Cile tersebut namun kala itu berita tersebut hilang begitu saja karena sang pemain yang dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru bersama Juventus.

Namun kabar yang beredar baru – baru ini justru mengabarkan bahwa Arturo Vidal hingga saat ini masih belum memutuskan apakah dirinya akan menerima tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen Juventus kepada dirinya atau tidak dan tentu saja hal ini memicu beberapa klub besar Eropa yang pernah mundur untuk mengincar nama Vidal ramai – ramai kembali mengincar pemain asal Cile tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang agar mau bergabung dan memperkuat tim mereka pada tengah musim nanti. Selain Bayern Muenchen beberapa klub lain yang mengincar Arturo Vidal adalah Manchester United dan Real Madrid yang juga telah sejak lama tertarik ingin memboyong Vidal dari Juventus Arena.

Persaingan antara ketiga klub raksasa dari tiga kompetisi elit Eropa tersebut dipastikan akan sangat sengit untuk bisa mendapatkan Arturo Vidal pada bursa transfer musim dingin mendatang terlebih hingga saat ini Arturo Vidal masih belum memberikan sinyal akan kemana dirinya jika jadi hengkang dari Juventus Arena nantinya. Bayern Muenchen juga selain mengincar nama Arturo Vidal ternuyata juga mengincar satu nama pemain asal Serie A Liga Italia lainnya yakni pemain tim ibukota Lazio asal Brasil yakni Hernanes yang juga dikabarkan akan menjadi salah satu pemain incaran utama Pep Guardiola pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.