Gol Pertama AS Roma Berbau Offside!

Gol Pertama AS Roma Berbau Offside!

Gol Pertama AS Roma Berbau Offside!

Gol Pertama AS Roma Berbau Offside! – Tim asal kota Naples Napoli memang kalah 2-3 dari AS Roma pada pertandingan di leg pertama Coppa Italia yang sudah memasuki babak semifinal. Tetapi Allenatore Napoli Rafael Benitez tetap memuji reaksi timnya setelah tertinggal dua gol lebih dulu dari Roma di babak pertama, di mana salah satunya ia sebut sebagai gol offside karena pemain terlebih dahulu offside sebelum mencetak gol. Menjalani pertandingan tandang melawan Roma di Olimpico markas lawan, Kamis (6/2/2014) dinihari, Napoli harus tertinggal dua gol di babak pertama. Barulah di babak kedua kedua Partenopei bisa membuat dua gol balasan untuk bikin skor jadi imbang. “Untuk para suporter kedua kesebelasan dan pihak netral yang menonton pertandingan ini, ini adalah hiburan menarik untuk ditonton. Aspek positifnya adalah reaksi tim walaupun tidaklah positif kebobolan dua gol di babak pertama dalam pertandingan.”

Gol Pertama AS Roma Berbau Offside! – “Tim kami memperlihatkan karakter untuk bangkit dan tetap positif sepanjang pertandingan. Roma punya pemain-pemain depan yang sangat cepat dan tidaklah mudah bertahan terhadap mereka yang melakukan serangan ke daerah pertahanan kami. Juga tidak mudah karena operan-operannya sangat cepat dan baik, jadi sulit untuk bertahan dari serangan.” Proses dalam pertandingan itu pun Napoli tetap saja kalah setelah Gervinho membuat gol keduanya di menit-menit akhir, di mana gol pertamanya dalam pertandingan itu dinilai Benitez offside terlebih dahulu. “Gol ketiga secara khusus tidaklah mudah karena kami tidak punya waktu untuk memberi reaksi yang cepat atas gol kemenangan tuan rumah. Gol pertama offside harusnya. Itu jelas terlihat, saya tak perlu bilang apa-apa mengenai kejadian yang telah terjadi di atas lapangan.”

Gol Pertama AS Roma Berbau Offside! – Walau kalah di pada pertandingan, Benitez tetap optimistis mampu melaju ke final mengingat kedudukan saat ini dan fakta bahwa leg kedua akan dimainkan di San Paolo markas mereka satu pekan mendatang. Nada optimisme serupa ia lontarkan ketika membahas perihal perkembangan timnya dalam menjalani pertandingan yang mereka jalani. “Kami pikir kami bisa memenangi pertandingan leg kedua nanti dan jika kami bisa melakukannya maka kami akan ke final untuk berhadapan dengan Udinese atau Fiorentina. Sebuah hasil 1-0 akan cukup untuk bisa membuat kami lolos. Sangat disayangkan kami harus kebobolan gol ketiga di menit-menit akhir dalam pertandingan ini, tapi reaksi kami sangat positif ketika kami tertinggal atas lawan terlebih dahulu.”

Gol Pertama AS Roma Berbau Offside! – “Menurut saya Napoli ini adalah sebuah tim baru dengan banyak pemain yang baru dan tampil sedemikian bagus dalam pertandingan sudah menunjukkan hal yang luar biasa. Saya percaya kami ada di jalur tepat untuk tumbuh menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.”