Hanya Tinggal Tunggu Waktu Untuk Ter Stegen

Hanya Tinggal Tunggu Waktu Untuk Ter Stegen

Hanya Tinggal Tunggu Waktu Untuk Ter Stegen

Keinginan Barcelona untuk mendapatkan penjaga gawang baru untuk bisa menggantikan posisi dari penjaga gawang mereka sebelumnya yakni Victor Valdes yang sudah dipastikan tak akan bersama Barcelona lagi di musim depan karena ia telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontranya bersama skuad Barcelona di musim depan. Keputusan Victor Valdes tersebut jelas membuat Barcelona harus segera mencari penjaga gawang pengganti secepatnya jika mereka tak ingin pada musim depan posisi penjaga gawang Barcelona di isi oleh penjaga gawang yang kurang berkompeten. Saat ini Barcelona dikabarkan sudah tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan penjaga gawang incaran utama mereka sejak awal musim ini yakni penjaga gawang muda tim nasional Jerman yang bermain untuk Borussia Monchengladbach yakni Marc Andre Ter Stegen.

Penjaga gawang muda berusia 21 tahun tersebut dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bisa bergabung dengan Barcelona dimana hal tersebut di ungkapkan langsung oleh salah satu rekan setim Marc Andre Ter Stegen di Gladbach yakni Alvaro Domingues yang mengatakan bahwa rekan satu timnya tersebut hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa bergabung dengan Barcelona di musim depan. Di ungkapkan oleh Dominguez bahwa jika Barcelona nantinya benar – benar jadi merekrut rekan satu timnya tersebut ia mengatakan bahwa Barcelona akan sangat beruntung karena bisa mendapatkan jasa rekan satu timnya tersebut.

Kabar akan bergabungnya Marc Andre Ter Stegen dengan skuad Barcelona di musim depan pun diperkuat dengan Marc Andre Ter Stegen yang menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen Borussia Monchengladbach kepada dirinya beberapa waktu yang lalu. Kala itu Marc Andre Ter Stegen dengan tegas menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan klub nya tersebut karena dikabarkan Marc Andre Ter Stegen akan bergabung dengan skuad Barcelona di musim depan. Namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak terkait transfer Marc Andre Ter Stegen tersebut dimana hingga saat ini kedua tim masih bungkam terkait isu transfer tersebut.

“Kabar – kabar yang mengatakan bahwa Barcelona akan mendatangkan Marc Andre Ter Stegen merupakan berita yang benar dan saya yakin bahwa mereka akan sangat beruntung bisa mendapatkan jasa dari penjaga gawang muda nan hebat seperti Marc Andre Ter Stegen.di usianya yang baru genap berusia 21 tahun saya melihat bahwa ia memiliki masa depan yang cerah jika ia jadi bergabung dengan Barcelona di musim depan dan begitu juga bagi Barcelona dimana mereka akan sangat beruntung bisa menggunakan jasa Marc Andre Ter Stegen jika nantinya Marc Andre Ter Stegen benar – benar jadi bergabung dengan mereka” ungkap Dominguez.