Hasil Dari Pertandingan Liga Eropa 16 Besar

Hasil Dari Pertandingan Liga Eropa 16 Besar

Hasil Dari Pertandingan Liga Eropa 16 Besar

Hasil Dari Pertandingan Liga Eropa 16 Besar – Berikut beberapa hasil Liga Eropa di babak 16 besar

ANZHI MAKHACHKALA – AZ ALKMAAR : 0 – 0 ( 0 – 1 )

Hasil Dari Pertandingan Liga Eropa 16 Besar – AZ Alkmaar akhirnya berhasil meraih tiket dan juga mengunci 1 tempat di babak 8 beasr atau babak perempatf final Liga Eropa usai mereka mampu meraih kemenangan secara  agregat dengan skor tipis 1-0 atas Anzhi Makhachkala dalam laga leg ke 2 babak 16 besar yang berlangsung di kandang Anzhi tersebut. Bermain di depan publik sendiri, dominasi Anzhi memang terlihat dengan jelas. Tekanan demi tekanan langsung dilancarkan oleh tuan rumah di awal babak pertama dimulai. Peluang terbaik sendiri dimiliki oleh Vladimir Sobolev di menit ke 13. Namun sepakan dan juga tembakan spekulasinya yang ia lakukan dari jarak sekitar 30 yard tersebut hanya melebar dari samping kiri gawang Az Alkmaar.

Hasil Dari Pertandingan Liga Eropa 16 Besar – Tim tamu sendiri sebenarnya memang cukup bermain imbang dengan skor 0-0 dalam laga ini dengan tempo lambat dan juga lebih cenderung bertahan total. Pada akhirnya harapan dari pasukan AZ Alkmaar sendiri untuk meraih tiket ke babak 8 besar sendiri menjadi kenyataan usai skor kacamata sendiri akhirnya terwujud usai wasit meniup peluit sebagai akhir dari laga tersebut. Az jelas menjadi kuda hitam dalam laga tersebut.

SALZBURG – BASEL : 1 – 2 ( 1 – 2 )

Hasil Dari Pertandingan Liga Eropa 16 Besar – Bermain di kandang sendiri Salzburg secara mengejutkan harus mengakui keunggulan FC Basel dengan skor tipis yaitu 2-1 di babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung pada Jumat dini hari tadi. Dengan Hasil ini temtu memastikan tim tamu yang meraih tiket ke 8 besar Liga Europa musim ini dan melaju ke babak perempat final. Laga yang dihujani 2 kartu merah tersebut ketika Marek Suchy dari pihak tim tamu meraih kartu merah dan juga Alan dari pihak tim tuan rumah menandakan ketatnya laga. Salzburg sendiri sebenarnya mampu unggul ketika Jonathan Soriano mampu mencetak gol. Basel sendiri membalas melalui gol dari Marco Streller dan juga Gaston

REAL BETIS – SEVILLA : 0 – 2 ( 2 – 2 )

Hasil Dari Pertandingan Liga Eropa 16 Besar – Real Betis tampaknya menyiakan modal mereka guna lolos ke babak 8 besar usai Leo Baptistao dan kawan-kawan harus rela dikalahkan tm senegara Sevilla dalam laga babak 16 besar di leg kedua Liga Europa di kandang sendiri. Kemenangan dengan skor 2-0 di leg pertama gagal dimanfaatkan denagn baik. Betis bermain terlalu santai dan juga tidak terlalu menyerang dalam laga ini. terbukti Sevilla yang mengejar ketertinggalan mampu mencetak 2 gol dalam kurun waktu sekitar 90 menit guna membuat peluang mereka terbuka. Jose Antonio Reyes dan Carlos Bacca membuat Sevilla menang dengan skor 2-0 dan dilanjutkan melalui babak perpanjangan sampai drama adu penalti. Sevilla sendiri lolos usai menang 4-3.