Ince Tersedia Untuk Dipinjamkan Pada Bulan Januari

Ince Tersedia Untuk Dipinjamkan Pada Bulan Januari

Ince Tersedia Untuk Dipinjamkan Pada Bulan Januari

Ince Tersedia Untuk Dipinjamkan Pada Bulan Januari – Winger Blackpool Thomas Ince telah diberikan izin untuk bergabung dengan klub Liga Primer Inggris dengan status pinjaman pada bulan Januari, dengan Swansea dilaporkan dalam pembicaraan dengan pemain. Ince, yang memulai karirnya di Liverpool sebelum pindah ke Bloomfield Road pada tahun 2011, adalah subyek tawaran dari The Reds di bursa transfer Januari lalu namun kedua klub tidak bisa menyepakati tentang biaya. Reading juga membuat tawaran untuk Ince, tetapi Swansea adalah yang paling banyak dikaitkan pada jendela transfer kali ini. Ince adalah anggota timnas Inggris U-21 yang bernilai di £ 6 juta, yang menjadi Young Player of the Year Awards di Football League tahun lalu. Ince, 21 tahun, yang ayahnya, Paul, dipecat sebagai manajer Blackpool minggu lalu kini telah meminta agar ia dapat keluar musim ini dan bermain di klub papan atas.

Ince Tersedia Untuk Dipinjamkan Pada Bulan Januari – Sebuah pernyataan di situs Blackpool tertulis: “Blackpool Football Club dapat memastikan bahwa, setelah melalui diskusi dengan Thomas Ince dan wakilnya, izin telah diberikan untuk Thomas untuk membahas langkah pinjaman ke klub Liga Primer. Thomas telah menyatakan ambisinya untuk bermain di. Liga Premier untuk sisa musim, keputusan bahwa klub sepenuhnya memahami dan mendukung.” Bos Swansea Michael Laudrup menolak untuk mengungkapkan nama-nama target transfernya ketika ditekan oleh wartawan. “Saya tidak akan mengomentari rumor dan nama. Saya bisa melakukannya setiap hari, tetapi pemain yang paling penting adalah orang-orang yang ada di sini, bahkan lebih dengan pertandingan yang akan datang. Jika seseorang datang di dalamnya akan membantu skuad. Kami tidak akan menandatangani Juan Mata, pemain [yang bisa] datang dan menerangi seluruh hal. Jadi jika seseorang datang itu akan menjadi bagian dari hal-hal di sini dan bukan bintang.”

Ince Tersedia Untuk Dipinjamkan Pada Bulan Januari – Sementara itu, Laudrup saat ini mengabaikan cerita di beberapa surat kabar yang menyebutkan bahwa ada beberapa ketidakpuasan di kubu Swansea, karena mereka berjuang untuk menghindari degradasi posisi di ujung yang salah dari Liga Utama Inggris. “Sama sekali tidak ada masalah dengan keharmonisan tim,” katanya menjelang pertandingan kandang krusial hari Selasa malam melawan tim yang sama-sama terancam terdegradasi Fulham. “Inilah yang terjadi dalam sepak bola. Ada begitu banyak kasus dan hal selalu mencuat ketika anda sedang berjuang.” “Saya tidak ingin menggunakan orang lain sebagai contoh, tapi saya ingat tahun lalu ada begitu banyak pembicaraan tentang semua pemain Prancis di Newcastle. Tahun ini mereka persis pemain yang sama, tapi saya belum membaca apa-apa.”

Ince Tersedia Untuk Dipinjamkan Pada Bulan Januari – “Semua yang telah berubah adalah mereka bermain baik dan mereka menang, yang adalah apa sepak bola adalah tentang. Pada tingkat lain, melihat semua cerita yang keluar tentang Manchester United sekarang. Tahun lalu, saya tidak mendengar mereka . tahun lalu itu Manchester City dan lagi, tahun ini saya tidak mendengar apa-apa.”