Indonesia Lawan Kamboja Hanya Imbang Tanpa Gol

Indonesia Lawan Kamboja Hanya Imbang Tanpa Gol

Indonesia Lawan Kamboja Hanya Imbang Tanpa Gol

Tuntas sudah dalam sebuah babak pertana Indonesia versus klub Kamboja. Meskipun tampil dengan sangat dominan kala dalam pertandingan tersebut, ternyata Tim Merah Putih gagal untuk dapat mencetak gol yang memang seharusnya dapat mereka cetak bersama dengan para pemain andalanya dan alhasil skorpun saat ini adalah hanya berimbang 0-0. Pada saat laga yang berada dalam pembuka saat Grup B saat Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola, Thueunna Stadium ,Yangon pada hari Senin 9/12 kemarin. Indonesia saat itu memang sudah mendapatkan sebuah peluang yang sangat baik pada saat menit keempat yang mana lewat sebuah tembakan Alfin Tausalamony namun ternyata saat itu masih dapat menghantam adanya mistar gawang dari lawan sehingga gol tak dapat terjadi dengan baik.

Pada saat peluang itu telah usai , Indonesia saat it uterus dapat menggempur adanya sebuah pertahanan dari klub Kamboja tapi ternyata memang buruknya saat itu adanya sebuah penyelesaian akhir daripada para pemain pada saat lini depan yang ternyata memang membuat gol tersebut memang tak kunjung tiba. Serangan-serangan itu yang terjadi pada sayap saat melalui Andik Vermansyah dan juga pemain Ramdani Lestaluhu itu pun ternyata memang mentok di dalam bek-bek dari klub Kamboja. Seperti halnya Yandi Sofyan yang saat itu dipasang sebagai striker tunggal yang juga ternyata kurang mendapat sebuah pasokan bola pada saat lini tengah.

Sementara itu nantinya klub Kamboja ternyata mendapatkan sebuah peluang emas pada saat menit ke 33 yang saat itu Chhin Chhoeun bebas untuk dapat berlari kedalam sebuah kotak pinalti dan juga ternyata hanya tinggal berhadapan dengan adanya pemain Kurina Mega, bola hasil adanya sebuah tembakanya saat itu ternyata melayang diatas mistar. Ini juga merupakan sebuah kegagalan dari tim lawan untuk dapat memasukkan adanya bola dalam gawang Indonesia. Memang pada saat itu kedua pemain ini dapat bermain dengan sama-sama baik dan juga sangat menakjubkan, mereka mampu untuk memberikan sebuah pertunjukkan yang sangat menarik dalam setiap sisi pertandingan itu.

Terlebih saat pertandingan tersebut mereka selalu berada dalam posisi ketegangan untuk mengamankan gawang mereka masing-masing. Perjuangan Indonesia dalam memenangkan pertandingan itu memang diakui sangat berat bahkan memang tak dapat membuahkan sebuah gol sama sekali. Ini adalah sebuah bukti bahwa Indonesia dan Kamboja adalah klub yang sama-sama kuat dan juga memiliki kemampuan yang hampir sama. Sehingga saat itu memang tak ada lagi peluang yang memang dianggap berbahaya saat tercipta dan juga dengan adanya skor 0-0 hingga saat pertandingan itu selesai. Memang Indonesia mengakui bahwa Kamboja memiliki kemampuan yang baik dan juga sama dengan mereka.