Inter Milan Bertekad Raih Poin Yang Banyak

Inter Milan Bertekad Raih Poin Yang Banyak

Inter Milan Bertekad Raih Poin Yang Banyak

Inter Milan Bertekad Raih Poin Yang Banyak – Walter Mazzarri merasa senang ketika Inter Milan telah mengakhiri periode sulit dalam menjalani kompetisi. Kini fokusnya adalah membawa Nerazzurri meraih poin yang banyak. Tim asal kota mode itu sebelumnya sempat berada dalam periode yang tidak baik, di mana tidak pernah meraih kemenangan dalam enam pertandingan sejak pergantian tahun yang lalu. Dengan empat pertandingan dilalui dengan kekalahan dan sisanya seri. Tim yang bermarkas di Giusseppe Meazza itu pada akhirnya menemukan momentum kebangkitan ketika mengalahkan Sassuolo pada dua pekan yang lalu, kemudian berlanjut ke hasil yang baik pada pertandingan melawan Fiorentina akhir pekan lalu. Mazzarri berharap La Beneamata bisa meneruskan tren positif ini ketika melawan Cagliari di Giuseppe Meazza markasnya, Minggu (23/2/2014) malam.

Inter Milan Bertekad Raih Poin Yang Banyak – “Saya akan mengakui bahwa kami telah bangkit, saya senang dengan hasil yang diraih dalam beberapa pertandingan. Kami meraih kemenangan pada pertadingan lawan Fiorentina dengan menampilkan permainan yang bagus dan saya berharap kami selalu punya rasa lapar dan mentalitas pemenang di sisa musim ini.” “Saya ingin kemenangan pada pertandingan sebelumnya menjadi titik balik untuk kami dalam menjalani pertandingan selanjutnya. Saya tidak sabar menatap pertandingan besok apakah kami bisa bermain seperti yang kami tunjukkan di stadion Artemio Franchi markas lawan.” Menang pada dua pertandingan beruntun di mana salah satunya melawan rival dekat di papan klasemen tentu saja membangkitkan lagi gairah Inter untuk mengejar tiket Liga Champions musim depan.

Inter Milan Bertekad Raih Poin Yang Banyak – Mengenai tiket lolos ke Liga Champions musim depan, Mazzarri menegaskan bahwa targetnya sekarang adalah meraih poin yang banyak. “Bisakah kami meraih posisi tiga di klasemen akhir Serie A? Ide saya jelas : kami perlu meraih poin yang banyak dalam pertandingan yang ada. Mereka yang berada di depan kami saat ini punya keuntungan dalam menjalani kompetisi, lalu kita akan lihat apa yang akan tim-tim lain lakukan dalam menjalani pertandingan. Kami harus menjalani ini dengan fokus satu pertandingan setiap pekannya, dimulai dengan Cagliari pada pertandingan selanjutnya.” Cambiasso dkk untuk sementara menempati posisi lima klasemen dengan nilai 39 dari jumlah pertandingan yang telah dijalani.

Inter Milan Bertekad Raih Poin Yang Banyak – Mereka tertinggal lima angka dari Fiorentina berada di peringkat keempat klasemen dan 11 poin dari Napoli yang berada di peringkat ketiga atau batas zona Liga Champions musim depan. Inter sendiri di awal musim yang lalu menjalani pertandingan dengan performa yang baik. Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir di akhir tahun hingga awal tahun 2014 performa mereka menurun. Performa mereka yang menurun bisa disebabkan oleh pergantian Presiden Massimo Morrati ke Pengusaha asal Indonesia yakni Erick Thohir.