Julian Draxler Isyaratkan Bertahan

Julian Draxler Isyaratkan Bertahan

Julian Draxler Isyaratkan Bertahan

Julian Draxler Isyaratkan Bertahan – Salah satu gelandang muda klub Schalke 04, yakni Julian Draxler menyatakan bahwa dirinya akan terus bertahan di Jerman, meskipun saat ini namanya di kabarkan menjadi buruan dari klub Arsenal. Rumor terkait kepindahan dari Draxler sendiri memang santer didenger sejak bursa transfer musim dingin yang lalu, dimana Arsenal sangat berhasrat untuk bisa memboyongnya dalam bursa transfer terakhir, namun dirinya di bulan Januari yang lalu bersikeras untuk bertahan di klub Schalke. Hal tersebut nampaknya juga terus di pertahankan oleh sang pemain dimana dirinya menyebutkan tidak memiliki niat untuk meninggalkan Schalke di bursa transfer kali ini. “Saya memang benar – benar tidak berniat untuk bisa meninggalkan Schalke 04 di bursa transfer musim panas kali ini,” ungkap Draxler seperti yang dilansir dari Bild.

Saya tidak mempunyai keraguan bahwa saya akan memiliki banyak spekulasi di bursa transfer musim panas kali ini. Namun merupakan hal yang sangat mungkin bahwa saya akan bermain untuk klub Schalke 04 di musim mendatang,” pungkas sang pemain. Meskipun sebenarnya ia sendiri memiliki kontrak yang cukup panjang bersama dengan klub Schalke dimana kontraknya baru akan berakhir pada tahun 2018 mendatang, akan tetapi sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkannya dan sama sekali tidak memperdulikan bahwa mereka harus mengeluarkan dana besar untuk bisa menebus sang pemain dari klub Shalke 04 di bursa transfer nanti. Arsene Wenger yang sebelumnya dikenal sebagai manajer yang menyukai talenta yang berasal dari Prancis dalam beberapa musim sebelumnya, dalam beberapa musim terakhir nampaknya mengubah tren tersebut dan justru lebih tertarik untuk mendatangkan pemain yang berasal dari negara Jerman.

Julian Draxler Isyaratkan Bertahan

Dalam beberapa bursa transfer belakangan, sejumlah nama pemain asal Jerman seperti Per Mertesacker, Lukas Podolski serta Mesut Ozil sudah terlebih dahulu menjadi bagian dari skuat Arsene Wenger saat ini. Sang manajer juga nampaknya berencana untuk mendatangkan talenta asal Jerman lainnya di bursa transfer musim panas mendatang dan nama Julian Draxler disinyalir menjadi target buruan dari Arsene Wenger saat ini. Namun menyusul ungkapan dari Julian Draxler sendiri yang menyebutkan kesetiaannya bersama dengan klub Schalke 04 saat ini nampaknya penawaran yang akan di ajukan oleh Arsenal akan mendapatkan penolakan dari sang pemain.

Meskipun begitu, peluang dari Julian Draxler meninggalkan klub Schalke 04 juta bukan merupakan hal yang mustahil, seandainya ada penawaran dengan nilai yang tepat dan menjanjikan kepada Draxler dan juga manajemen Schalke 04, hal tersebut bisa terjadi di bursa transfer musim panas mendatang. Mengingat periode bursa transfer musim panas tahun ini memberikan tengak waktu yang cukup panjang yang baru akan ditutup pada bulan September mendatang. Julian Draxler Isyaratkan Bertahan

Julian Draxler Isyaratkan Bertahan