Juventus Berencana Uangkan Marchisio

Juventus Berencana Uangkan Marchisio

Juventus Berencana Uangkan Marchisio

Salah satu pemain Juventus yang saat ini menjadi buruan sejumlah klub raksasa Eropa, Claudio Marchisio saat ini dikabarkan siap dilepas oleh klubnya di bursa transfer musim dingin mendatang. Hal tersebut dituliskan oleh media berita olah raga ketermuka, Tuttosport yang menuliskan bahwa Juventus saat ini siap untuk melepas sejumlah pemain bintang mereka, pasalnya mereka harus tersisih di ajang Liga Champions Eropa yang membuat mereka harus kehilangan pendapatan dari hak siar televisi dan sejumlah pemasukan lainnya mencapai 17 juta Poundsterling. Oleh sebab itu mereka yang tengah membutuhkan daya besar untuk memperbaiki skuat mereka pun berencana untuk cuci gudang pemain mereka yang memang diminati oleh sejumlah klub lainnya untuk mendapatkan nilai transfer dari hasil penjualan tersebut.

Pihak manajemen memang secara tegas menolak untuk melepaskan sejumlah nama seperti duo striker mereka saat ini, Carlos Tevez serta Fernando Llorente, serta 3 pemain gelandang mereka, Sebastian Giovinco, Arturo Vidal serta Paul Pogba. Namun pihak manajemen Juventus nampaknya siap untuk melepas Claudio Marchisio di bursa transfer mendatang. Sejumlah klub raksasa yang berkompetisi di Barclays Premier League Inggris seperti Manchester United dan juga Liverpool memang tertarik untuk bisa memboyongnya pada bulan Januari mendatang. Namun Manchester United nampaknya menjadi klub yang paling serius untuk bisa memboyong pemain yang juga membela tim nasional Italia tesebut guna menjadi kartu AS terkait performa Manchester United yang tengah merosot saat ini.

Diharapkan dengan kehadiran dari Claudio Marchisio di Old Trafford akan mampu untuk kembali meningkatkan performa klub saat ini dan dapat merangkak kembali ke jajaran klub papan atas klub tersebut. Begitu juga Liverpool yang saat ini berencana menambah pemain yang berposisi sebagai gelandang di skuat mereka, hal tersebut dilakukan guna mendatangkan pemain pelapis untuk kapten mereka, Steven Gerrard yang cukup rentan terhadap cendera. Seandainya Marchisio bergabung bersama dengan klub asal Inggris di bursa transfer musim dingin mendatang, nampaknya ia tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi, pasalnya dirinya dikenal sebagai pemain yang memiliki fisik yang prima serta bermain dengan tempo yang cepat, seperti syarat pemain yang berkompetisi di Barclays Premier League.

Namun saat ini dirinya juga masih memegang peran yang cukup penting di Juventus dalam mengisi lini tengah mereka, akan tetapi dengan tawaran lebih dari 20 juta Poundsterling tentu akan menjadi suatu hal yang sulit untuk ditolak oleh pihak manajemen Juventus yang tentu akan memanfaatkan dana transfer dari hasil penjualan Marchisio dengan mendatangkan 1 atau 2 pemain berkualitas lainnya. Apakah bulan januari mendatang, Marchiso akan benar – benar meninggalkan klub jawara Serie A musim lalu tersebut?