Juventus Lebih Unggul Statistik Atas Inter Milan

Juventus Lebih Unggul Statistik Atas Inter Milan

Juventus Lebih Unggul Statistik Atas Inter Milan

Juventus Lebih Unggul Statistik Atas Inter Milan – Klub yang kini memuncaki klasemen sementara Juventus berpeluang besar memperpanjang dominasinya atas Inter Milan saat keduanya berhadapan pada pertandingan akhir pekan. Tim asuhan Antonio Conte itu diunggulkan oleh statistik pertemuan kedua tim. Pertandingan yang bertajuk Derby d’Italia edisi kedua musim ini bakal tersaji di Juventus Stadium markas Juve, Senin (3/2/2014) dinihari. Ini merupakan pertemuan ke 162 sepanjang sejarah antara Juve dan Inter di Liga Italia. Andrea Pirlo dkk sejauh ini masih mendominasi dengan 76 kemenangan berbanding 45 kemenangan yang diraih Inter sepanjang pertemuan mereka. Selain kemenangan, dalam tujuh pertemuan terakhir di Serie A, Juve sukses empat kali meraih kemenangan dan hanya satu kali menelan kekalahan.

Juventus Lebih Unggul Statistik Atas Inter Milan – Jika membandingkan laju keduanya sepanjang musim, Juve jelas lebih diunggulkan atas lawannya. Tim asal kota Turin itu sudah 13 pertandingan terakhir tak terkalahkan dan hanya satu kali tak meraih angka penuh, sementara Inter hanya meraih empat kemenangan dengan jumlah pertandingan yang sama besarnya. Berikut adalah data dan fakta pertandingan antara kedua tim : Yang pertama,  ini adalah pertemuan ke 162 antara Juve dan Inter di Liga Italia. Bianconeri unggul dengan 76 kemenangan berbanding 45 kemenangan. Yang kedua, Inter hanya satu kali meraih kemenangan dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Juve di liga, kemenangan terakhir kali didapat ketika bertandang ke Turin dengan skor 3-1 dan meraih kemenangan.

Juventus Lebih Unggul Statistik Atas Inter Milan – Yang ketiga, Juve tak terkalahkan di 19 pertandingan kandang terakhir, sejak kalah melawan Sampdoria pada Januari 2013 tahun lalu. Yang keempat, catatan 12 kemenangan beruntun di Serie A milik Juve berakhir pada pertandingan sebelumnya, saat mereka bermain imbang dengan Lazio di stadion Olimpico markas lawan. Yang kelima, Inter hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan Serie A terakhir, hanya memetik dua poin pada pertandingan tersebut. Yang keenam, tim asuhan Walter Mazzarri hanya memenangi satu dari sembilan pertandingan Serie A terakhir dengan 5 kali seri, 3 kali menelan kekalahan. Yang ketujuh, Roma adalah tim terakhir yang mampu menjaga gawangnya tak kebobolan melawan

Juventus Lebih Unggul Statistik Atas Inter Milan – Juve di liga, yakni pada Februari 2013 tahun lalu. Pada saat itu, Juve telah mencetak 72 gol dalam 34 pertandingan atau rata-rata 2,1 gol per pertandingan. Yang kedelapan, Juve telah meraih 14 poin dari posisi tertinggal di Serie A sepanjang musim, yang tertinggi di antara tim-tim lain. Yang kesembilan, dalam empat pertandingan terakhirnya, Juve meraih empat kartu merah langsung yang diberikan wasit yang memimpin. Yang kesepuluh, Fernando Llorente telah mencetak lima gol dari sundulan di Serie A, terbanyak di antara pemain-pemain lain. Yang kesebelas, Mauro Icardi mencetak empat gol ke gawang Juve sepanjang tahun lalu, tidak ada pemain yang mencetak gol sebanyak itu melawan Juve dalam tahun kalender itu.