Keinginan Kaka Di Milan Dan Brazil

Keinginan Kaka Di Milan Dan Brazil

Keinginan Kaka Di Milan Dan Brazil

Bintang AC Milan asal Brazil, Kaka mengungkapkan ambisinya dan juga keinginan dirinya untuk masuk ke dalam skuad Brasil yang akan menjalani laga dan juga menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 pada musim panas pada bulan Juni hingga Juli tahun depan. Kaka berkeinginan untuk merasakan kembali nikmatnya berlaga di Piala Dunia setelah sebelumnya ia gagal membawa Brazil lolos ke babak semi final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Tentu saja dengan bermain di kandang sendiri, Brazil bisa berbicara lebih banyak dan juga mampu meraih hasil maksimal di ajang Piala Dunia tahun depan tersebut. Dan Kaka ingin menjadi bagian dari skuad Brazil tersebut.

Tekad kuat Kaka ini meamng sangat beralasan. Pasalnya Kaka telah menampilkan dan juga menunjukkan performa yang sangat gemilang dan terbilang bagus serta tidak mengecewakan semenjan dirinya memutuskan untuk kembali ke markas AC Milan San Siro dari skuad Real Madrid pada bursa transfer musim panas di bulan Agustus lalu. Bersama skuad AC Milan musim ini, Kaka mampu menampilkan permainan gemilang di lini tengah Rossoneri dan juga menjadi salah satu pemain Milan yang cukup konsisten permainannya. Bersama Nigel De Jong, Kaka menunjukkan permainan gemilang dan juga menampilkan performa yang menjanjikan di skuad besutan Max Allegri tersebut. Bahkan para Milanisti sangat senang dengan performa Kaka.

Kaka sendiri merasa dirinya masih pantas dan juga layak untuk memperkuat pasukan Selecao di ajang Piala Dunia tahun depan yang akan berlangsung di kandang sendiri. Apalagi Kaka kemungkinan akan menikmati Piala Dunia 2014 yang merupakan momen terakhir pemain yang berusia 31 tahun tersebu untuk beraksi di pesta sepak bola terbesar dan juga terakbar yang digelar selama 4 tahunan tersebut. Pasalnya di Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia nanti, Kaka sudah berusia 35 tahun yang pastinya akan sulit bagi dirinya untuk bergabung bersama skuad Brazil nantinya. Dan pastinya Kaka berharap di PD 2014 nanti ia akan dipanggil.

Pelatih tim nasional Brazil, Luiz Felipe Scolari mengatakan bahwa ia akan memantau langsung permainan Kaka dan juga akan melihat bagaimana performa Kaka selama membela AC Milan tersebut. Kabarnya Scolari akan meninjau dan datang langsung ke Milan untuk melihat performa permainan Kaka di skuad AC Milan. Scolari sendiri masih membuka pintu yang terbuka untuk Kaka jika ingin kembali bergabung bersama skuad AC Milan musim ini. Dan tentu saja Scolari berharap Kaka tidak menampilkan permainan yang mengecewakan bersama skuad AC Milan dan juga tim nasional Brazil jika dipanggil kembali. Pasalnya persaingan di lini tengah Brazil sangat ketat.