Kemenangan Angkat Tekanan Di Pundak Barcelona

Kemenangan Angkat Tekanan Di Pundak Barcelona

Kemenangan Angkat Tekanan Di Pundak Barcelona

Kemenangan Angkat Tekanan Di Pundak Barcelona – Gelandang itu mengatakan Blaugrana menunjukkan bahwa mereka tetap menjadi salah satu kekuatan yang harus diperhitungkan dengan mencapai babak perempat final Liga Champions dengan mengalahkan Manchester City. Cesc Fabregas mengatakan Barcelona telah mengangkat tekanan di sekitar Camp Nou setelah mengalahkan Manchester City 2-1 (Aggregat 4-1) untuk mencapai babak perempat final Liga Champions. Barca tergelincir empat poin di belakang saingan berat mereka Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol pada akhir pekan kemarin dengan kekalahan suram 1-0 atas Real Valladolid, setelah itu sikap dari beberapa pemain berprofil tinggi klub dipertanyakan. Akan tetapi mereka menjawab dengan gaya pada hari Rabu kemarin dengan menyingkirkan anak buah Manuel Pellegrini dan menunjukkan bahwa mereka tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.
Kemenangan Angkat Tekanan Di Pundak Barcelona“Itu merupakan satu pertandingan yang sangat ketat akan tetapi kami memainkan tim kelas dunia jadi kami tahu itu akan sulit.” “Kami mengambil banyak hal yang positif, saya pikir kami bermain jauh lebih baik daripada di beberapa pertandingan terakhir. Ini merupakan cara untuk mengangkat tekanan pada klub.” “Kami pulang dengan bahagia dan untuk beberapa pertandingan terakhir kami tidak bisa mengatakan itu. Saya pikir kami bermain bagus pada hari ini melawan tim kelas.” Mantan pemain Arsenal itu berharap Barca pada musim ini dapat pergi setidaknya satu babak lebih jauh dari musim lalu ketika mereka dipukuli oleh Bayern Munich di semi final. “Ketika kamu bermain untuk Barca, kamu selalu mencoba untuk mencapai final, itu minimal. Kami tahu bahwa itu akan sulit karena ada beberapa tim papan atas yang tersisa akan tetapi banyak orang yang tidak mengharapkan kami untuk lolos dari tahan ini dan kami berhasil lolos.”

Kemenangan Angkat Tekanan Di Pundak Barcelona – Sebuah rumor di Spanyol pada hari Rabu sore beredar terkait dengan kepergian pelatih Tata Martino pada akhir musim, yang menambahkan kecurigaan terhadap teori bahwa tidak semuanya baik di Camp Nou. Akan tetapi Fabregas menegaskan semuanya baik-baik saja dalam beberapa minggu terakhir musim ini. “Semuanya baik. Kami berada di final Copa del Rey, melawan Real Madrid dan kami hanya empat poin di belakang di liga.” “Memang benar bahwa akhir pekan lalu kami memiliki hasil yang mengerikan akan tetapi masih empat poin saja. Kami masih harus pergi ke Madrid dan kami membutuhkan hasil.” “Kami berada di perempat final Liga Champions sehingga tidak seburuk itu. Banyak tim ingin berada di posisi kami.”

Kemenangan Angkat Tekanan Di Pundak Barcelona – Fabregas memang mengakui, bagaimanapun, bahwa pihak Blaugrana saat ini tidak pada level ketika mereka masih dilatih oleh Pep Guardiola. “Untuk menjadi Barca dua, tiga, atau empat tahun yang lalu itu sangat sulit. Itu mungkin tim terbaik dalam sejarah sepak bola.” “Ini sangat sulit untuk mempertahankan tingkat ini di setiap musim. Kami tidak meminta untuk itu, kami mencoba untuk melakukan yang terbaik dan menjadi sedekat mungkin dengan puncak permainan kami.”