Kepercayaan Diri Liverpool Tetap Sama

Kepercayaan Diri Liverpool Tetap Sama

Kepercayaan Diri Liverpool Tetap Sama

Kepercayaan Diri Liverpool Tetap Sama – Pemain tengah Liverpool Philippe Coutinho mengungkapkan bahwa kepercayaan diri timnya masih tetap sama, walaupun kalah pada pertandingan sebelumnya. Performa impresif Liverpool di tahun 2014 harus terhenti ketika harus kalah 1-2 di Emirates Stadium markas lawan, pada pertandingan Piala FA di babak kelima. Sebelum pertandingan itu, tim asuhan Brendan Rodgers tengah dalam rangkaian sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan. Walau begitu, pemain asal Brasil itu menyatakan hasil negatif pada pertandingan tersebut tak sampai merusak atmosfer di ruang ganti pemain. The Reds kini sudah siap sepenuhnya dalam menatap pertandingan selanjutnya melawan Swansea City pada lanjutan Premier League, Minggu (23/2/2014) malam.

Kepercayaan Diri Liverpool Tetap Sama – “Sangat penting bagi tim ini untuk turun ke lapangan pertandingan dengan mengharapkan meraih kemenangan pada pertandingan itu dan mengupayakan yang terbaik untuk meraih tiga poin dalam pertandingan. Itu akan penting untuk pertandingan kandang dan tandang ke markas lawan.” “Kami selalu dalam persiapan penuh setiap pekan dalam menjalani pertandingan yang kami jalani dan tidak akan berbeda di setiap pekannya. Kami mencoba untuk menjalani pekan yang bagus di sesi latihan yang kami lakukan dan kami berharap menjalani sebuah pertandingan yang bagus akhir pekan ini dengan dukungan para fans, yang pada pertandingan akhir-akhir ini sangat impresif di Anfield.”

Kepercayaan Diri Liverpool Tetap Sama – Tim asal Marseyside untuk sementara menempati posisi empat di klasemen Premier League untuk sementara, ada di belakang Chelsea dengan 57 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani, Arsenal dengan 56 poin dari jumlah pertandingan yang sama, dan Manchester City dengan 54 poin dari jumlah pertandingan yang belum bermain pada satu pertandingan). Walau dalam posisi tertinggal dari ketiga para pesaingnya di musim ini, Steven Gerard dkk dinilai punya keuntungan dalam perburuan titel karena bisa berkonsentrasi dalam menjalani pertandingan Premier League. Sementara tiga tim papan atas harus memecah fokus dalam menjalani kompetisi yang masih mereka ikuti. Tak hanya fokus pada pertandingan kompetisi yang lain, Chelsea dan City masih akan menjalani pertandingan tandang ke Anfield di 12 pekan terakhir Premier Laegue menuju akhir musim nanti, yang jadi keuntungan lainnya.

Kepercayaan Diri Liverpool Tetap Sama – Liverpool harus merasa optimistis mengingat baru-baru ini mereka menang besar dari lawan-lawan tangguh macam Everton dengan skor 4-0 dan Arsenal dengan skor 5-1 di Anfield. Liverpool pada paruh kedua musim harus ditinggal beberapa pemain karena cedera. Cederanya para pemain membuat penampilan The Reds dalam menjalani pertandingan tidak begitu baik sehingga Liverpool harus tergeser dari posisi teratas klasemen sementara Premier League. The Reds di musim ini hanya menargetkan finis di posisi empat klasemen akhir.