Klopp Lega Akhiri Kutukan Di Kandang Dortmund

Klopp Lega Akhiri Kutukan Di Kandang Dortmund

Klopp Lega Akhiri Kutukan Di Kandang Dortmund

Klopp Lega Akhiri Kutukan Di Kandang Dortmund – Pelatih memuji timnya di belakang kemenangan meyakinkan, yang membawa kemenangan ke-111 sebagai bos Borussia Dortmund. Jurgen Klopp menghela napas lega setelah Borussia Dortmund meraih kemenangan pertama mereka di kandang sejak November dengan kemenangan 4-0 dominan atas Eintracht Frankfurt. Pierre – Emerick Aubameyang berada dibelakang kemenangan tim tuan rumah untuk menempatkan dua gol lebih dulu untuk tuan rumah di babak pertama, sementara Robert Lewandowski dan debutan Milos Jojic menyelesaikan kemenangan setelah istirahat babak pertama. ” Kami bermain sangat baik , “ kata Klopp. “ Dari menit pertama di babak kedua kami bermain sepak bola seperti yang kita telah direncanakan.” “Itu adalah pertandingan sepak bola luar biasa dari kami, kami mencetak semua gol pada waktu yang tepat dan itu tidak terjadi di setiap pertandingan.”
Klopp Lega Akhiri Kutukan Di Kandang Dortmund“Kami memenangkan bola kembali lebih sering dan mampu mencegah aliran serangan Frankfurt ke daerah kami.” Kemenangan itu merupakan kemenangan ke-111 Klopp sebagai bos Dortmund, menyamai rekor klub Ottmar Hitzfeld, meskipun pelatih yang berusia 46 tahun itu meremehkan prestasi yang diraih setelah pertandingan. “Hal ini bagi saya, hanya angka yang bagus,” tambahnya. “Ketika saya mendengar itu, saya juga memikirkan kekalahan.” “Kami belum pernah menang di kandang untuk waktu yang lama, itu bisa saja 114 kemenangan sekarang.”

Klopp Lega Akhiri Kutukan Di Kandang Dortmund – “Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya memiliki tim yang hebat untuk dilatih, Borussia Dortmund adalah klub yang fantastis dan kami selalu memiliki tim yang baik.” Dortmund tidak menang dari empat pertandingan terakhir mereka di Signal Iduna Park sejak menghancurkan Stuttgart 6-1 tahun lalu. Kemenangan tersebur mengangkat Borussia Dortmund ke dalam posisi kedua yang ditempatkan Bayer Leverkusen, setelah tim Sami Hyypia itu kalah dari Schalke di hari Sabtu.

Klopp Lega Akhiri Kutukan Di Kandang Dortmund – Persaingan diliga Jerman menjadi sangat ketat walaupun untuk mengeser posisi puncak sangatlah tidak mungkin karena Bayern Munchen begitu tak terkalahakan di kompetisi tersebut. kita akan melihat apa yang bisa dilakukan oleh seorang Jurgen Klopp sampai akhir musim nanti.