Kompany Dukung Jovetic Bersinar Untuk Manchester City

Kompany Dukung Jovetic Bersinar Untuk Manchester City

Kompany Dukung Jovetic Bersinar Untuk Manchester City

Kompany Dukung Jovetic Bersinar Untuk Manchester City – Pemain asal Montenegro mencetak gol pertamanya di Liga Premier Inggris pada Rabu malam kemarin setelah pada awalnya harus berjuang setelah pindah pada musim panas kemarin dari Fiorentina, yang mana gol tersebut membuat sang kapten merasa positif tentang masa depan pemain Montenegro itu. Sang kapten adalah Vincent Kompany yang yakin bahwa Stevan Jovetic bisa muncul sebagai tokoh kunci bagi Manchester City selama sisa musim ini. Penyerang asal Montenegro itu telah menajalani satu awal yang sulit karena menderita cedera pada awal karirnya di Stadion Etihad setelah pindah dari Fiorentina di hari penutupan bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi setelah striker itu kembali fit, Jovetic telah muncul dalam tiga pertandingan terakhir yang dijalani oleh Manchester City sebagai seorang pemain pengganti.

Kompany Dukung Jovetic Bersinar Untuk Manchester City – Dan akhirnya mencetak gol pertamanya di Liga Premier dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 5-1 dimana The Citizen menang atas Tottenham pada hari Rabu kemarin. City harus melihat Sergio Aguero dibawa keluar lapangan di White Hart Lane karena masalah hamstring, dan membuka jalan bagi Jovetic untuk masuk dan menggantikannya, sementara rekan sesame pemain lini depan yaitu Alvaro Negredo tetap berada di bangku cadangan setelah bahunya cedera di leg kedua semi final Piala Liga ketika melawan West Ham. Namun Kompany tetap yakin bahwa tim yang dilatih oleh Manuel Pellegrini, yang kini sudah mencetak 115 gol sejauh musim ini, memiliki pilihan yang cukup dengan tersedianya Jovetic. Mengomentari absennya Aguero, yang baru saja pulih dari cedera betis, sang kapten mengatakan dalam situs resmi klub bahwa Aguero merupakan satu pemain yang penting bagi City.

Kompany Dukung Jovetic Bersinar Untuk Manchester City – ”Dia merupakan seorang pemain yang besar bagi kami – pada saat itu sangat menakutkan melihat betapa baiknya dia.” “Kamu perlu pemain tersebut, terutama di pertandingan yang akan datang, akan tetapi akhirnya kami mendapatkan kembali pemain yang juga luar biasa, yaitu Jovetic.” “Tidak banyak yang telah dikatakan tentang dia karena dia cedera untuk waktu yang lama, akan tetapi ketika dia berada di lapangan, kamu dapat melihat bahwa dia telah menambah nilainya dengan nyata.” “Negredo akan kembali dan jelas kami harus menghadapi situasi ketika Sergio absen selama satu bulan. Kami tampaknya meningkatkan setiap kali kami perlu pada saat ini dan saya hanya bisa berharap bahwa kami terus melakukannya.” The Citizen telah menunjukkan satu penampilan yang sensasional selama 10 minggu terakhir, berhasil memenangkan 18 laga dalam 20 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan sering meremukkan lawan mereka.

Kompany Dukung Jovetic Bersinar Untuk Manchester City – Hebatnya, Kompany mengatakan bahwa masih ada ruang untuk peningkatan lagi. “Kami memiliki satu keseimbangan yang sangat baik akan tetapi, kamu mungkin berpikir saya menjadi agak sedikit sulit di sini, setiap kali kami pergi tiga atau empat – nol saya pikir selalu ada lima atau 10 menit di mana kita sedikit jatuh.” “Jika kami mampu bertahan bukannya tahun pada saat itu maka kami bisa menjadi tim yang semua orang pikirkan.” “Masih ada pekerjaan (yang harus kami lakukan) – kita mengenalinya – namun kami melakukan hal yang benar dalam sesi latihan.”