Lazio Lawan AC Milan Bermain Imbang 1-1

Lazio Lawan AC Milan Bermain Imbang 1-1

Lazio Lawan AC Milan Bermain Imbang 1-1

Lazio Lawan AC Milan Bermain Imbang 1-1 – Tidak ada pemenang saat Lazio berhadapan dengan AC Milan dalam pertandingan di Stadion Olimpico markasnya, Senin (24/3/2014) dinihari. Kedua tim berbagi poin setelah menyelesaikan pertandingan dengan skor 1-1 awal pekan ini. Menjadi tamu dalam pertandingan, Milan lebih dulu unggul saat pertandingan masuk menit akhir babak pertama. Tendangan Kaka yang membentur Abdoulay Konko masuk ke dalam gawang dan membuat Rossoneri unggul 1-0. Unggul satu gol dalam pertandingan gagal dipertahankan Milan sampai pertandingan berakhir. Sundulan Alvaro Gonzalez di menit 61 membuat tuan rumah mampu menyamakan skor. Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Imbang pada pertandingan ini melanjutkan rangkaian hasil buruk Milan yang gagal menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Lazio Lawan AC Milan Bermain Imbang 1-1 – Tim asuhan Clarence Seedorf pun masih terperosok di posisi 12 klasemen sementara dengan poin 36 dari jumlah pertandingan yang telah dijalani. Lazio sendiri berada di posisi enam dengan poin 42 dari jumlah pertandingan yang sama. Menit awal pertandingan Lazio lebih dulu punya kesempatan mencetak gol saat tandukannya menyongsong umpan tendangan bebas gagal mengarah ke gawang. Di sisi lain Milan pun punya peluang untuk mencetak gol ketika tendangan Keisuke Honda tak membuahkan hasil. Pemain asal Jepang itu punya kesempatan lain membuat gol saat tendangan melengkung yang dia lepaskan tipis meleset di sisi gawang. Keputusan Honda menendang langsung bola membuat Giampaolo Pazzini terlihat kecewa karena dia merasa berada dalam posisi lebih baik untuk melepaskan tendangan.

Lazio Lawan AC Milan Bermain Imbang 1-1 – Jelang pertandingan sundulan Novaretti hampir membuat pendukung Lazio bersorak. Tapi. bola yang sudah melewati kaki Marco Ameilia ternyata belum melintasi garis. Setelah momen itu justru Milan yang membuka keunggulan dalam pertandingan. Menusuk ke dalam kotak penalti, tendangan Kaka masuk ke gawang setelah lebih dulu membentur Abdoulay Konko ketika itu. Gol itu kemudian dinyatakan sebagai gol bunuh diri dalam pertandingan. Menit akhir babak pertama Milan punya kesempatan emas menggandakan keunggulan atas lawan. Namun sundulan Honda dari posisi bebas tak membuahkan hasil. Setelah turun minum Milan dapat tekanan. Kiper Amelia berhasil menghalau bola yang diumpan Candreva pada Lucas Biglia di depan. Di kesempatan berikutnya giliran Nigel de Jong yang membuat aksi penyelamatan saat dia menghalau tendangan.

Lazio Lawan AC Milan Bermain Imbang 1-1 – Menit 60 Lazio akhirnya mendapatkan gol penyama kedudukan. Gol itu dimulai dari crossing Candreva ke dalam kotak penalti dan berbelok arah setelah membentur Biglia lebih dulu, bola yang masih melayang di dalam kotak penalti kemudian disambar Alvaro ‘Tata’ Gonzalez untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1 untuk sementara. Kesalahan yang dibuat Konko saat membuang crossing Balotelli ketika itu, dimanfaatkan Gianpaolo Pazzini. Tapi, peluang yang dia punya saat tendangannya dari dalam kotal penalti tak mengarah ke gawang. Menit 82 upaya Balotelli memberi Milan poin maksimal juga tidak terwujud. Tendangan Super Mario masih membentur mistar.