Lima Pemain Cardiff Yang Bisa Bertahan Di Premier League

Lima Pemain Cardiff Yang Bisa Bertahan Di Premier League

Lima Pemain Cardiff Yang Bisa Bertahan Di Premier League

Lima Pemain Cardiff Yang Bisa Bertahan Di Premier League – Degradasi Cardiff pasti untuk membuka beberapa ketertarikan kepada pemain mereka dari sisa klub Premier League. Meskipun tampak dimana menyelesaikan kompetisi di dasar klasemen, sudah ada beberapa pemain yang mengesankan untuk Blue Birds tahun ini. Di bawah ini kita melihat lima pemain yang paling menarik di klub Cardiff untuk didapatkan : David Marshall Mantan kiper Celtic telah mengalami musim yang fenomenal dengan performanya yang sangat baik, dan terpilih sebagai kiper top di liga oleh Sky Sports Monday Night Football dengan penilai dua legenda Gary Neville dan Jamie Carragher. Jika bukan karena aksi heroiknya di klub yang tidak diragukan lagi, meskipun mereka mengalami degradasi jauh sebelum akhir pekan lalu. Dia telah dikaitkan dengan serangkaian klub Premier League lain dengan Tottenham yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Steven Caulker

Kapten Cardiff City tersebut pada titik puncak dari skuad Inggris untuk Piala Dunia musim panas ini dan entah bagaimana telah berhasil untuk tampil mengesankan di pusat pertahanan Cardiff. Telah dikaitkan dengan kembali ke klub lamanya Tottenham Hotspurs bersama dengan Marshall, dengan Liverpool juga tertarik.

Lima Pemain Cardiff Yang Bisa Bertahan Di Premier League

Gary Medel

Menghabiskan biaya sebesar £ 11 juta ketika ia bergabung dari Sevilla, Medel adalah rekor pembelian Cardiff City, dan klub mungkin ingin membawa beberapa keuangan melalui penjualannya dimana sekarang mereka akan bermain di tingkat kedua tahun depan. Hal ini tidak mungkin bahwa Medel akan dibawa ke divisi Championship setelah kapten Chille tersebut berada di Brasil selama Piala Dunia, dan kembali ke La Liga mungkin adalah pilihan lainnya untuk gelandang agresif tersebut .

Frazier Campbell

Lima Pemain Cardiff Yang Bisa Bertahan Di Premier League – Masih pada usia 26 tahun, mantan striker Manchester United Campbell telah melakukan pekerjaannya dengan baik di lini depan Cardiff dalam peran menyerang beberapa kali. Setelah mencetak 9 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi, yang telah membuktikan bahwa musim ini bahwa ia adalah kualitas Premier League, dan dia lebih dari mampu dalam melakukan pekerjaan untuk tim papan tengah saat ia berusaha untuk menambah caps Inggris soliternya .

Jordon Mutch

Mutch telah menjadi pencerahan di musim kompetisi ini, dengan 7 gol di Premier League yang melihat dia di puncak tangga sebagai pencetak gol Cardiff dan menunjukkan bahwa ia adalah pemain dari potensi yang sebenarnya . Pada usia 22 tahun , tidak cukup jelas seberapa baik dia akan bisa menjadi pemain yang berkelas, tetapi fleksibilitas ( Mutch mampu bermain di lini tengah ) yang memastikan bahwa dia adalah tambahan yang layak untuk pihak manapun yang ingin membawa pemain dengan bakat yang menjanjikan. Lima Pemain Cardiff Yang Bisa Bertahan Di Premier League

Lima Pemain Cardiff Yang Bisa Bertahan Di Premier League