Liverpool Percaya Diri Untuk Pertandingan Akhir Tahun

Liverpool Percaya Diri Untuk Pertandingan Akhir Tahun

Liverpool Percaya Diri Untuk Pertandingan Akhir Tahun

Saat ini pemain Liverpool, Jordan Henderson sangat yakin dengan kekuatan yang dimiliki oleh klubnya dalam pertandingan menyambut adanya periode krusial pada akhir tahun ini. Ia mnegaku sangat senang dan percaya bahwa Liverpool akan lebih baik dan lebih maju lagi dalam pertandingan yang selajutnya. KLub Liverpool memang saat ini terlihat dapat melaju dengan baik dalam pertandingan-pertandingan yang mereka lakukan dalam Premiere League yang dilakukan. Ini merupakan sebuah bukti bahwa klub ini memang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Pasalnya kemenangan seringkali beruntun mereka dapatkan dalam setiap pertandingan. Saat ini catatan yang ada sudah terlihat ada tiga kemenangan yang mampu untuk mereka dapatkan dalam tiga laga terakhir yang mereka mainkan.

Kemenangan ini tentu saja membuat klub ini semakin yakin untuk dapat melakukan pertandingan yang akan datang dengan hasil kesuksesan.Bahkan mereka juga tahu dan semua orang juga tahu klub ini memang berada dalam posisi yang sangat baik.  Dari tiga laga yang dilakukan oleh klub Liverpool ini saja kemarin mampu untuk mencetak adanya 14 gol, hal ini tentu saja membuat Luis Suarez dkk sangat bangga dan tak menyangka mereka bisa memberikan hasil yang demikian hebatnya ini. Saat ini memang klub Liverpool sedang menyiapkan pertandingan yang akan mereka lakukan dalam pertandingan krusial akhir tahun ini. Saat ini mereka harus bangga, mengingat pertandingan yang paling mencolok kemenanganya adalah saat mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan hasil akhir yaitu 5-0. Tentu saja kemenangan ini mampu untuk mengangkat adanya nama dari klub ini.

Saat ini Liverpool berada dalam posisi peringkat kedua klasemen. Saat ini tim Liverpool hanya tertinggal 2 angka saja dari Arsenal. Tentu saja ini semakin menunjukkan bahwa hal ini nantinya akan bisa untuk memberikan sebuah peluang yang sangat besar bagi Liverpool untuk bisa berada dalam peringkat yang pertama. Untuk pertandingan yang akan dilakukan pada akhir tahun ini, Liverpool mengaku siap dan juga percaya diri untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Ini adalah sebuah hal yang sangat besar dalam klub, dan nantinya akan bisa memberikan sebuah pengalaman yang sangat baik dalam klub. Para pemain Liverpool mengaku menghadapi lawanya nanti. Mereka akan berusaha untuk bermain dengan kekuatan penuh dan nantinya akan berada dalam posisi yang sangat baik dalam pertandingan. Harapan yang sangat besar memang saat ini diberikan kepada seluruh pemain agar mereka nantinya akan bisa berada dalam klub. Mereka nantinya akan menghadapi Cardiff City yang sebelumnya memang akan melawan Manchaster City dan juga Chelsie. Ini adalah pertandingan yang sangat berat dan tentu saja mereka harus mengupayakan kekuatan yang penuh untuk dapat memenangkan pertandingan.