Louis Van Gaal Terbuka Untuk Pindah Ke Tottenham

Louis Van Gaal Terbuka Untuk Pindah Ke Tottenham

Louis Van Gaal Terbuka Untuk Pindah Ke Tottenham

Louis Van Gaal Terbuka Untuk Pindah Ke Tottenham – Louis van Gaal telah mengisyaratkan bahwa ia akan terbuka untuk menerima pendekatan dari Tottenham Hotspur setelah memimpin Belanda ke Piala Dunia musim panas ini, dengan kekalahan klub asal London tersebut dengan skor 1-0 dari Norwich pada hari Minggu lalu. Pelatih asal Belanda tersebut kontrak dengan negaranya akan berakhir setelah turnamen di Brasil, sudah berbicara langsung dengan Presiden Spurs, Daniel Levy, setelah pemecatan dari AndrĂ© Villas-Boas pada bulan Desember, tetapi telah menjelaskan niatnya untuk memimpin tim nasional Belanda ke final Piala Dunia. Levy kemudian menguatkan posisi Tim Sherwood, sang caretaker telah menegaskan bahwa ia tidak akan bekerja secara sementara sebelum menandatangani kontrak selama 18 bulan di White Hart Lane.

Louis Van Gaal Terbuka Untuk Pindah Ke Tottenham – Namun ketertarikan Spurs pada Van Gaal belum berkurang meskipun Sherwood memberikan dampak yang mengesankan dalam peran sebagai manajer senior pertamanya. Keinginan pelatih berusia 62 tahun itu untuk melatih di Liga Premier sebelum ia pensiun membuatnya tertarik dan – sebagai mantan manajer di Barcelona , Ajax dan Bayern Munich – kandidat kelas berat di akhir musim ini . Ditanya tentang masa depannya pasca memimpin timnas Belanda ke Brazil, ketika Guus Hiddink akan kembali mengambil kendali Belanda, Van Gaal mengataka : “ Saya pasti tidak akan menangani timnas untuk kualifikasi Euro 2016. Saya tidak tahu di mana saya akan pergi berikutnya. Mungkin saya akan pensiun, dan pergi untuk tinggal di Portugal [di mana ia memiliki sebuah properti], tapi mungkin akan datang suatu tantangan baru. Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa tantangan harus dari klub di Liga Premier. Itu sebuah tantangan, mungkin Tottenham, tapi ,pertama, kami harus pergi ke Brasil.”

Louis Van Gaal Terbuka Untuk Pindah Ke Tottenham – Dibawah asuhan Sherwood, Spurs belum stabil, setelah mengalami kekalahan tak terduga yang membuat mereka berada di posisi kelima klasemen Liga Premier, enam poin di belakang Liverpool dengan selisih gol yang jauh lebih rendah. ” Ini adalah kesenjangan yang besar, pukulan nyata bagi kami,” kata Sherwood. “Ini kemunduran besar pertama dan kita perlu untuk bangkit kembali dan menunjukkan apa yang telah kita buat.” Ketika ditanya apakah pemainnya masih merasakan efek dari perjalanan pertengahan minggu ke Ukraina untuk bermain melawan Dnipro di Liga Europa, mantan gelandang Spurs menjelaskan. “Kami lebih kuat di babak kedua, jadi kita tidak bisa menggunakan pertandingan hari Kamis sebagai alasan,”.

Louis Van Gaal Terbuka Untuk Pindah Ke Tottenham – “Di babak kedua kami terlihat jauh lebih baik. Tapi kami sudah mulai perlahan-lahan dalam cukup banyak pertandingan dan itu lamban, lamban. Tidak ada apa-apa di babak pertama, kami mengambil pukulan nyata di awal babak kedua, dan saya pikir kami mulai bermain dari sana dan menciptakan beberapa peluang. Sayangnya kami tidak bisa membawa peluang itu. “Kita harus bangkit kembali, kita memiliki dua pertandingan yang akan datang, kami memiliki leg kedua [melawan Dnipro] pada hari Kamis dan kemudian Cardiff minggu depan. Kita perlu karakter yang kuat di ruang ganti untuk melakukan itu.”