Luis Fernando Suarez Tetapkan Skuad Honduras Piala Dunia

Luis Fernando Suarez Tetapkan Skuad Honduras Piala Dunia

Luis Fernando Suarez Tetapkan Skuad Honduras Piala Dunia

Luis Fernando Suarez Tetapkan Skuad Honduras Piala Dunia – Duo Premier League Wilson Palacios dan Maynor Figueroa keduanya telah disertakan bersama dengan kiper rising star Luis Lopez. Luis Fernando Suarez telah menentukan skuad Honduras 23 pemain untuk Piala Dunia di Brasil tahun ini. Negara Amerika Tengah, berada di posisi 32 peringkat di dunia, akan bersaing di final kedua berturut-turut mereka dan skuad Suarez termasuk beberapa pemain yang tampil di Afrika Selatan. Di antara mereka adalah duo Premier League Maynor Figueroa, dari Hull City dan Stoke City Wilson Palacios, keduanya bermain di seluruh tiga pertandingan tahap grup pada tahun 2010, dengan Honduras mengambil hanya satu poin. Luis Lopez dari Real Espana adalah salah satu pemain penting, mengamankan tempat kiper bersama Noel Valladares dan Donis Escober dari Olimpia.
Luis Fernando Suarez Tetapkan Skuad Honduras Piala Dunia – Suarez percaya bahwa Lopez yang berusia 20 tahun memiliki “potensi besar” dan kemungkinan akan mengambil alih dari Valladares sebagai kiper nomor satu di masa depan. Anderlecht Andy Najar juga menyerahkan tempat lini tengah sementara itu striker New England Revolution Jerry Bengston diatur untuk memimpin serangan setelah mencetak sembilan kali selama kualifikasi Piala Dunia. Suarez menggunakan 54 pemain di jalan ke Brasil sebagai Honduras finish ketiga di kualifikasi Concacaf , dan pelatih meminta mereka yang tidak terpanggil jangam mengambil keputusannya masuk ke hati. “Saya meminta orang-orang yang belum dipanggil untuk mengerti,” kata dia seperti dikutip FIFA.com.

Luis Fernando Suarez Tetapkan Skuad Honduras Piala Dunia

Banyak pemain adalah bagian dari proses ini, tetapi hanya 23 bisa disebut dalam skuad. Saya tidak bisa membuat semua orang puas.” Honduras akan membuka pertandingan mereka melawan Perancis pada tanggal 15 Juni tapi pertama-tama menghadapi tiga pertandingan persahabatan melawan Turki, Israel dan Inggris. Daftar skuad akan dibuat resmi ketika FIFA resmi menyetujui mereka pada tanggal 16 Mei.

Skuad Honduras secara penuh :

Kiper: Donis Escober ( Olimpia ) , Luis Lopez (Real Espana ) , Noel Valladares ( Olimpia )

Bek : Brayan Beckeles ( Olimpia ) , Victor Bernardez ( San Jose Earthquakes ) , Osman Chavez ( Qingdao Janoon ) , Maynor Figueroa ( Hull City ) , Juan Carlos Garcia ( Wigan Athletic ) , Emilio Izaguirre ( Celtic ) , Juan Pablo Montes ( Motagua )

Gelandang : Marvin Chavez ( Colorado Rapids ) , Jorge Claros ( Motagua ) , Roger Espinoza ( Wigan ) , Oscar Garcia ( Houston Dynamo ) , Luis Garrido ( Olimpia ) , Mario Martinez (Real Espana ) , Andy Najar ( Anderlecht ) , Wilson Palacios ( Stoke ) , Arnold Peralta ( Rangers )

Pemain depan : Jerry Bengtson ( New England Revolution ) , Carlo Costly (Real Espana ) , Rony Martinez ( Real Sociedad ) , Jerry Palacios ( Alajuelense ). Luis Fernando Suarez Tetapkan Skuad Honduras Piala Dunia

Luis Fernando Suarez Tetapkan Skuad Honduras Piala Dunia