Manajer Swansea Menyalahkan Pemain Bertahan Atas Kekalahan

Manajer Swansea Menyalahkan Pemain Bertahan Atas Kekalahan

Manajer Swansea Menyalahkan Pemain Bertahan Atas Kekalahan

Manajer Swansea Menyalahkan Pemain Bertahan Atas Kekalahan – Garry Monk telah menunjuk jari kepada Angel Rangel karena keterlibatannya dalam kemenangan Hull City pada Sabtu malam. Manajer Swansea City Garry Monk menyalahkan bek Angel Rangel untuk perannya dalam gol kemenangan Hull City yang terjadi pada hari Sabtu yang lalu. The Swans kalah dengan skor 1 – 0 di Stadion KC setelah George Boyd mengkonversi umpan Liam Rosenior, satu – satunya gol yang tercipta dalam kekalahan yang masih membuat mereka berlama – lama di sekitar dan berjuang di zona degradasi. Gary Monk tidak malu – malu untuk mengkritik upaya pemain bertahannya Angel Rangel dalam serangan tim lawan yang mengakibatkan gol tersebut, sebagai upaya yang lemah untuk menghadang upaya Boyd, untuk membuat Swansea City setidaknya imbang dalam tersebut.

Manajer Swansea Menyalahkan Pemain Bertahan Atas Kekalahan – “Mereka akan mengatakan itu adalah gol yang baik tetapi dari sudut pandang kita itu sangat buruk – dalam penciptaan gol dan di pos pertahanan,” kata manajer Swansea City tersebut dalam konferensi persnya. pasca pertandingan Saptu malam yang lalu. “Angel dapat melakukan jauh lebih baik dan lebih kuat dari itu. Dia harus rela terluka, itulah yang harus Anda lakukan pada pos lini belakang. “Kau tahu itu akan datang dan ia punya waktu untuk berpikir, itu bukan seolah – olah sepersekian detik. “Kami akan bekerja sepanjang minggu pada situasi itu dan itu benar – benar bagian yang mengecewakan untuk diriku sendiri.” Kekalahan tersebut meninggalkan Swansea City di posisi yang ke-15 di klasemen Liga Premier Inggris, hanya terpaut lima poin dari posisi ke 18 yang di tempati oleh Fulham, sementara Hull City pasti sekarang harus menganggap diri mereka aman.

Manajer Swansea Menyalahkan Pemain Bertahan Atas Kekalahan – The Swans memiliki jadwal pertandingan yang beragan selama sisa musim ini, dengan masih harus bermain dengan tim pesaing gelar Chelsea. Mereka juga akan menjamu tim – tim seperti Aston Villa dan Southampton di Stadion Liberty dalam permainan mereka dan akan menyukai untuk mengambil poin dari pertandingan tersebut, dalam apa yang telah menjadi musim rollercoaster sejauh ini untuk klub Wales Selatan, untuk bertahan hidup di Liga Premier yang akan datang sebagai bantuan besar. Musinm kompetisi ini telah melihat posisi terendah mereka dalam perubahan manajemen sebagaimana Michael Laudrup yang telah dipecat pada bulan Februari.

Manajer Swansea Menyalahkan Pemain Bertahan Atas Kekalahan – Ini masih harus dilihat lagi apakah manajer Swansea Garry Monk akan diberikan waktu penuh kekosongan di Stadion Liberty, tapi setelah kekalahan hari Sabtu atas Hull City, kelangsungan hidup Premier League masih harus mereka tangani. Apakah Swansea masih dalam bahaya degradasi dari Liga Premier?