Manchester City Masih Memiliki Keuntungan Gelar

Manchester City Masih Memiliki Keuntungan Gelar

Manchester City Masih Memiliki Keuntungan Gelar

Manchester City Masih Memiliki Keuntungan Gelar – Kemenangan atas Tottenham Hotspur pada hari Sabtu kemarin telah membuat The Blues memperlebar jarak mereka menjadi tujuh poin di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris akan tetapi anak buah dari Manuel Pellegrini memiliki tiga pertandingan lebih banyak di tangan mereka. Jose Mourinho menegaskan bahwa Manchester City tetap berada di posisi yang jauh lebih baik untuk memenangkan Liga Premier Inggris jika dibandingkan dengan Chelsea, tim yang dilatihnya. Kemenangan pada hari Sabtu dengan skor yang telak 4-0 atas Tottenham Hotspur di Stamford Bridge telah memperbanyak keunggulan Chelsea di puncak klasemen sementara menjadi tujuh poin jauhnya, meskipun baik Liverpool dan juga Arsenal yang berada di posisi dua dan tiga memiliki satu pertandingan yang lebih banyak di tangan mereka.

Manchester City Masih Memiliki Keuntungan Gelar – City berada dua poin lebih jauh ke belakang, akan tetapi telah memainkan tiga pertandingan kurang dari anak buah Mourinho karena kompetisi Piala mereka dan juga cuaca buruk yang membuat pertemuan mereka pada bulan lalu yang akan bertanding melawan Sunderland harus ditunda. Klub yang dilatih oleh Manuel Pellegrini akan menghadapi Manchester United dalam derby Manchester yang dijadwalkan ulang akan bertempat di Old Trafford pada akhir bulan ini, sedangkan tanggal baru masih harus ditetapkan untuk bentrokan di kandang melawan Sunderland dan juga Aston Villa. Faktor lebih banyaknya pertandingan yang dimiliki oleh Manchester City dipandang secara luas sebagai faktor yang bisa menggangu Chelsea yang berada di puncak klasemen, akan tetapi Mourinho amat sangat ingin menunjukkan bahwa nasib City pada akhirnya tetap berada di tangan mereka sendiri.

Manchester City Masih Memiliki Keuntungan Gelar – “Saya ingin berada di posisi itu karena jika mereka memenangkan pertandingan mereka maka mereka berada di puncak liga. Jika kami memenangkan sembilan pertandingan berikutnya kami mungkin bukan juara. Jika Man ​​City memenangkan 12 pertandingan yang mereka miliki, mereka adalah juara. Mereka memiliki nasib mereka di tangan mereka sendiri dan kami tidak memilikinya.” “Saya hanya tahu bahwa saya akan lebih memilih untuk memiliki nasib saya di tangan saya sendiri. Jika kamu memberitahukan kepada saya bahwa kamu akan memenangkan sembilan pertandingan berikutnya dan kamu menjadi juara, saya berkata, ‘Oke, hebat’ – itu tergantung kepada kami. Akan tetapi itu tidak tergantung pada kami. Itu semua tergantung pada mereka.”

Manchester City Masih Memiliki Keuntungan Gelar – Samuel Eto’o merupakan satu tambahan yang terlambat untuk starting line up Chelsea ketika melawan Tottenham setelah Fernando Torres mengalami cedera pangkal paha saat sesi pemanasan. Striker berpengalaman itu merespon dengan baik dengan mencetak gol pembuka, sesuatu yang mungkin harus dilakukannya lagi karena Mourinho mengatakan Torres bisa absen hingga dua minggu. “Kadang-kadang hal ini terjadi dan dalam pemanasan dia merasakan sesuatu di pangkal pahanya. Kamu tahu bagaimana otot itu. Bahkan hal yang kecil dan kamu harus berada di luar selama dua minggu.”