Messi Akui Ronaldo Lebih Baik Darinya

Messi Akui Ronaldo Lebih Baik Darinya

Messi Akui Ronaldo Lebih Baik Darinya

Messi Akui Ronaldo Lebih Baik Darinya – Lionel Messi gagal mempertahankan gelar FIFA Ballo d’Or nya untuk yang kelima kalinya secara beruntun setelah pada penghargaan tahun ini dirinya kalah dari rival utamanya yakni Cristiano Ronaldo yang pada tahun ini sukses menyabet gelar sebagai pemain terbaik dunia atau FIFA Ballo d’Or pada tahun 2013 ini dengan menyingkirkan Lionel Messi dan Franck Ribery yang menjadi dua kandidat utama peraih gelar pemain terbaik dunia pada tahun ini. meski kalah namun Lionel Messi mengaku tetap bangga masuk nominasi tiga besar pemain terbaik dunia tahun ini dan ia pun menilai bahwa pada tahun 2013 kemarin permainan Ronaldo jauh lebih baik dibandingkan dengan dirinya.

Messi Akui Ronaldo Lebih Baik Darinya – Pada penghargaan tahun ini sendiri Lionel Messi mendapatkan presentase suara 24,72 persen yang membuatnya harus kalah dari Ronaldo yang mendapatkan hasil lebih baik darinya namun Messi unggul tipis atas peringkat ketiga Franck Ribery. Menurut Lionel Messi cederanya ia dalam beberapa pekan pada tahun kemarin memang mempengaruhi cukup besar dalam penilaian penghargaan FIFA Ballo d’Or di tahun ini namun dirinya tetap mengakui kekalahannya atas Cristiano Ronaldo dengan mengatakan bahwa Ronaldo memang tampil lebih baik ketimbang dirinya pada tahun 2013 kemarin. Namun meski begitu Lionel Messi pun bertekad untuk tampil jauh lebih baik lagi di tahun ini untuk bisa mengalahkan Ronaldo di penghargaan FIFA Ballo d’Or di tahun depan.

Messi Akui Ronaldo Lebih Baik Darinya – “Saya ucapkan selama kepada Ronaldo yang telah sukses meraih pengharggan sebagai pemain terbaik dunia tahun ini. ia memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut berkat penampilan impresifnya bersama Real Madrid dan tim nasional Portugal sepanjang tahun 2013 kemarin. Saya pikir tahun lalu merupakan tahunnya Ronaldo dengan mampu mencetak banyak gol namun saya dan juga Ribery juga tampil cukup baik pada tahun lalu meski kami gagal mendapatkan gelar tersebut namun kami tetap merasa bangga bisa masuk dalam nominasi penghargaan FIFA Ballon d’Or di tahun ini” ungkap penyerang Barcelona dan tim nasional Argentina ini.

Messi Akui Ronaldo Lebih Baik Darinya – Penampilan impresif Ronaldo sepanjang tahun 2013 kemarin dengan mampu mencatatkan 69 gol dari 59 penampilannya sepanjang tahun 2013 kemarin benar – benar mampu membuat juri memutuskan untuk memilih Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia tahun 2013 ini dan menyingkirkan dua nama pemain lainnya yakni Lionel Messi dan Franck Ribery. Lionel Messi yang hanya mampu mencetak 42 gol sepanjang tahun kemarin gagal menyaingi Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia sedangkan raihan treble winners dan gelar individu sebagai pemain terbaik Eropa ternyata gagal membawa Franck Ribery meraih gelar sebagai pemain terbaik dunia pada tahun 2013 ini dimana ia hanya mampu berada di peringkat ketiga dibawah Ronaldo dan Messi.