Mignolet Meningkat Berlatih Bersama Suarez Dan Sturridge

Mignolet Meningkat Berlatih Bersama Suarez Dan Sturridge

Mignolet Meningkat Berlatih Bersama Suarez Dan Sturridge

Mignolet Meningkat Berlatih Bersama Suarez Dan Sturridge – Penjaga gawang yang berusia 25 tahun itu merasa bahwa dirinya semakin meningkat ketika melawan salah satu kerja sama yang sangat mematikan dan paling subur di Liga Premier Inggris dalam latihan sehari-hari yang mana latihan tersebut bertujuan untuk pengembangan kemampuan yang dimilikinya di Liverpool. Penjaga gawang tersebut adalah Simon Mignolet yang berseragam Liverpool dan sang kiper mengatakan bahwa berlatih bersama dengan Luis Suarez dan juga Daniel Sturridge yang merupakan duo mematikan The Reds tersebut telah membantu dirinya untuk meningkatkan kemampuan sebagai serorang penjaga gawang.

Mignolet Meningkat Berlatih Bersama Suarez Dan Sturridge – Pemain internasional Belgia itu pindah ke Anfield dari Sunderland pada awal musim 2013-2014 kemarin, dan semenjak itu sang penjaga gawang telah berhasil mendapatkan 7 clean sheet dalam 24 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama dengan The Reds di Liga Premier Inggris hingga saat ini. Dan Mignolet yakin serta percaya bahwa kemajuan yang telah dia perlihatkan itu semua berkat latihan yang dilakukannya bersama dengan Suarez dan juga Sturridge – yang mana kedua pemain tersebut merupakan pasangan striker yang paling subur yang mana jika dijumlahkan mereka berdua telah mencetak 37 gol di Liga Premier Inggris pada musim ini. “Itu sangat baik sekali untuk bermain melawan mereka setiap hari pada saat sesi latihan karena mereka telah membuat saya menjadi jauh lebih baik lagi sebagai seorang penjaga gawang.”

Mignolet Meningkat Berlatih Bersama Suarez Dan Sturridge – “Sebagai seorang penjaga gawang, saya melihat hal tersebut setiap harinya dan saya tahu apa yang bisa mereka lakukan terhadap tim lawan. Jika kamu pergi bertanding satu lawan satu dengan salah satu dari mereka, maka sebagai seorang penjaga gawang kamu akan banyak belajar segala sesuatu dari mereka.” Mignolet juga mengakui bahwa dirinya mengerti apa yang dirasakan oleh penjaga gawang lawan mereka ketika berhadapan dengan Suarez dan juga Sturridge karena dia sendiri sudah merasakan kualitas kedua striker tersebut di setiap latihannya. “Saya juga tahu apa yang akan dihadapi oleh penjaga gawang yang lain dan juga kualitas yang dimiliki oleh Daniel dan juga Luis, dan bersama mereka itu benar-benar luar biasa.”

Mignolet Meningkat Berlatih Bersama Suarez Dan Sturridge – Mignolet kemudian berbicara tentang kehidupan seorang penjaga gawang yang mana terkadang hidup seorang kiper bisa menjadi begitu sulit meskipun penjaga gawang yang berusia 25 tahun itu percaya dan yakin bahwa ini hanya bencana yang sebentar saja terjadi. “Tidak semua hal selalu berjalan sesuai dengan apa yang kamu inginkan dan kamu harus menerima hal tersebut. Itu adalah apa yang akan kamu dapatkan sebagai seorang pemain sepak bola. Saya hanya berusaha untuk melakukan segala sesuatu yang saya diminta untuk melakukannya.” “Saya hanya berusaha untuk tetap fokus seperti yang biasa saya lakukan, relaks dan memastikan bahwa saya bisa membantu tim kapan pun yang saya bisa.”