Mourinho Menertawakan Penghinaan Terhadap Hazard

Mourinho Menertawakan Penghinaan Terhadap Hazard

Mourinho Menertawakan Penghinaan Terhadap Hazard

Mourinho Menertawakan Penghinaan Terhadap Hazard – Jose Mourinho telah mengucapkan selamat kepada Sam Allardyce untuk memenangkan Premier League Manager of the Month untuk bulan Februari, tetapi mengatakan keputusan untuk mengabaikan bentuk penyerang Chelsea Eden Hazard adalah “menggelikan”. Mourinho menuduh manajer West Ham Allardyce mempromosikan sepak bola “abad ke-19″ pada bulan Januari setelah West Ham menahan imbang timnya 0-0 di Stamford Bridge, tapi penuh pujian untuk pelatih veteran setelah ia diangkat sebagai Premier League Manager of the Month untuk Februari. Pemain Liverpool Daniel Sturridge disebut sebagai Premier League Player of the Month, dengan Mourinho menegaskan kebingungan bahwa Hazard belum memperoleh penghargaan pribadi meskipun penampilan cemerlangnya musim ini.

Mourinho Menertawakan Penghinaan Terhadap Hazard – Dalam konferensi pers keberhasilan pribadi Allardyce, Mourinho mengatakan: “Saya pikir Sam layak mendapat penghargaan.” “Saya pikir dia memenangkan empat pertandingan berturut-turut di bulan Februari. Ketika anda memenangkan setiap pertandingan dalam satu bulan, biasanya anda harus memenangkan penghargaan. Saya tidak dalam beberapa bulan ketika saya memenangkan setiap pertandingan, tapi itulah saya.” “Seperti senapan ia mengambil West Ham dari posisi berbahaya, jadi jelas dia layak untuk itu, tapi untuk Hazard tiba pada bulan Maret tanpa penghargaan apapun membuat saya tertawa.” Ketika didesak apakah dia masih percaya West Ham memainkan sepak bola dari zaman dulu, ia cepat menerima bahwa Allardyce perlu untuk beradaptasi dengan taktik untuk mencoba dan menyeret West Ham dari zona degradasi Liga Primer.

Mourinho Menertawakan Penghinaan Terhadap Hazard“Hal ini sangat penting bagi klubnya untuk tidak terdegradasi. Jika salah satu klub terdegradasi, manajer biasanya mencari pekerjaan lain.” “Biasanya klub harus mengubah profil tersebut. Ketika klub berjuang untuk itu, poin lebih penting daripada cara anda melakukannya. Jadi saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik.” Berita dari Chelsea lainya adalah Nemanja Matic telah mengatakan kepada Daily Express bahwa ia hanya butuh satu menit untuk setuju kembali ke Chelsea. Matic, 25 tahun, kembali ditandatangani untuk Chelsea pada bulan Januari dari Benfica, setelah meninggalkan Stamford Bridge pada tahun 2011. Pemain tengah itu telah membuat kesan positif sejak kembali, dengan 10 penampilan di semua kompetisi. Berkaca pada keputusannya untuk membuat comeback di Chelsea, Matic menjelaskan bagaimana kesempatan untuk bekerja di bawah Jose Mourinho adalah salah satu yang tidak bisa ditolak.

Mourinho Menertawakan Penghinaan Terhadap Hazard – Matic mengatakan: “Saya tidak punya keraguan untuk kembali. Saya berbicara dengan agen saya selama satu menit dan itu saja. Saya memutuskan itu baik bagi saya untuk datang kembali.” “Sejujurnya, saya tidak tahu apa kontrak saya akan menjadi saya hanya berkata: OK, saya akan pergi ke sana dan setelah itu kita akan melihat. Kami membuat kesepakatan dan saya senang.” “Pertama kali di sini saya masih sangat muda dan Chelsea memiliki pemain besar di posisi saya:. [(Michael] Ballack, [Frank] Lampard, [Michael] Essien. Saya juga datang ke sini saat cedera, sehingga menjadi hal yang sulit untuk saya.”

Mourinho Menertawakan Penghinaan Terhadap Hazard – “Saya merasa saat ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk bermain di Liga Primer. Hal ini tidak mudah bagi pemain muda di Liga Primer karena sangat sulit. Sekarang saya merasa saya siap.” “Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk bermain untuk klub besar di liga besar dan bekerja dengan pelatih seperti Jose Mourinho, yang merupakan salah satu yang terbaik di dunia.”