Moyes Belajar Dari Kesalahan Arsenal

Moyes Belajar Dari Kesalahan Arsenal

Moyes Belajar Dari Kesalahan Arsenal

Moyes Belajar Dari Kesalahan Arsenal – Bos Manchester United mengatakan ia menyaksikan kekalahan kandang Arsenal dari Bayern Munchen dan belajar dari itu menjelang leg pertama mereka di perempat final Liga Champions melawan lawan yang sama. Manchester United mengamankan hasil imbang yang mengesankan saat melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions pekan lalu, tapi masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Hasil imbang di kandang di perempat final Liga Champions tidak selalu menjadi hasil yang baik terutama ketika kebobolan gol tandang, tapi mengingat performa yang baru dari kedua tim menjelang pertunjukan, tim besutan David Moyes ‘sangat senang dengan kesempatan pertempuran menuju ke leg kedua. Manchester United menerima hasil imbang 1 – 1 melawan pemegang trofi Liga Champion, walaupun memiliki hanya 24 persen dari penguasaan bola pada malam leg pertama perempat final Liga Champion.

Moyes Belajar Dari Kesalahan Arsenal – Mendiskusikan cara yang di bahas pada ManUtd.com, David Moyes mengakui dia memberikan materi untuk pemainnya agar tidak mengerahkan energi mereka saat mereka memaksa bersaing untuk penguasaan bola, melihat di mana yang lain baru – baru ini gagal melakukannya.  ” Saya telah menyaksikan Bayern Munchen bermain dua atau tiga kali baru – baru ini dan melihat mereka di Arsenal, dan saya hanya merasa bahwa dengan permainan mereka yang menekan, kita mungkin lebih baik tidak memiliki bola di lini belakang pada malam tersebut. Kami ingin mencoba untuk mendapatkan lini belakang mereka sesering yang kami bisa dalam cara yang layak. ” Bayern Munchen mengalahkan Arsenal 3 – 1 dalam laga tandang di babak sebelumnya, meskipun penyebab The Gunners salah satunya berkurangnya pemain mereka menjadi 10 orang sesaat sebelum paruh waktu permainan.

Moyes Belajar Dari Kesalahan Arsenal – Ini berarti bahwa meskipun mendapatkan hasil imbang di Munich, The Gunners pergi keluar, dan comeback kemungkinan tidak akan pernah muncul. Bagaimanapun David Moyes menambahkan fakta bahwa Arsenal meraih hasil imbang di Allianz Arena, yang menang di sana pada musim sebelumnya, sementara Manchester City juga menang di sana di awal musim, yang bisa memberikan The Red Devils secercah harapan. ” Saya pikir itu memberitahu Anda bahwa orang dapat pergi ke sana dan mendapatkan hasil yang baik. ” Bayern Munchen mengirimkan sebagian besar pemain yang merupakan sisi cadangan untuk menghadapi Augsburg pada akhir pekan, dan mengalami kekalahan pertama mereka musim ini di Bundesliga.

Moyes Belajar Dari Kesalahan Arsenal – Sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan berturut – turut, pasti sisi sebelumnya yang mampu menaklukkan tim mananapun, Pep Guardiola tidak akan pergi ke pertandingan keempat tanpa kemenangan bukan? Taktik bagaimanakah yang harus Manchester United gunakan melawan Bayern Munchen pada hari Rabu?