Nasri Buka Kans Perpanjangan Kontrak

Nasri Buka Kans Perpanjangan Kontrak

Nasri Buka Kans Perpanjangan Kontrak

Nasri Buka Kans Perpanjangan Kontrak – Salah satu gelandang kreatif klub Manchester City, yakni Samir Nasri mengungkapkan bahwa dirinya akan membuka pintu yang selebar – lebarnya kepada pihak manajemen Manchester City seandainya mau memberikan perpanjangan kontrak kepada dirinya. Dirinya menyebutkan akan bahagia seandainya bisa bertahan di Etihad Stadium lebih lama ini. Mantan gelandang klub Arsenal tersebut juga menyebutkan bahwa manajemen Manchester City saat ini tengah membicarakan kemungkinan perpanjangan kontrak dirinya. “Negosiasi tentang kontrak baru? Saya mengetahui bahwa saat ini mereka tengah merencanakan hal tersebut, pihak klub telah menghubungi agen saya agar bisa mengadakan kegiatan negosiasi. Saat ini kita lihat saya perkembangan yang akan terjadi nanti,” ungkap Samir Nasri seperti yang dilansir dari L’Equipe.

Nasri Buka Kans Perpanjangan Kontrak – Dirinya juga menambahkan bahwa target dari dirinya saat ini ialah untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions Eropa di beberapa musim mendatang, Namun ia bertekad untuk bisa meraihnya dan bukannya pindah ke klub lain karena memang ia merasa bahagia bisa berada di Manchester City. “Target saya ialah untuk dapat memenangkan trofi Liga Champions Eropa didalam beberapa musim kedepannya, akan tetapi saat anda merasa bahagia didalam suatu tempat, mengapa anda harus mengganti suasana?” pungkas Samir Nasri. Performa dari Manchester City di musim ini memang menunjukan performa yang sangat jauh meningkat dari apa yang ia tampilkan di musim lalu, setelah hanya menjadi pemain pelapis di musim lalu, saat ini Nasri menjadi salah satu pilar penting di Manchester City dibawah komando dari Manuel Pellegrini di kursi kepelatihan.

Nasri Buka Kans Perpanjangan Kontrak – Hal yang tidak bisa dirinya dapatkan kala Manchester City masih dinahkodai oleh Roberto Mancini sebelumnya, namun kini Samir Nasri mampu tampil luar biasa sepanjang musim ini, dirinya di musim ini telah mempersembahkan trofi Capital One Cup kepada Manchester City setelah mereka di musim lalu gagal meraih 1 gelar bergensi sekalipun, namun di musim ini setidaknya mereka sudah membawa 1 trofi ke Etihad Stadium, disamping itu peluang mereka untuk meraih gelar di ajang FA Cup, Barclays Premier League serta Liga Champions Eropa juga masih terbuka saat ini. Di ajang Barclays Premier League, mereka memang tertinggal 6 angka dari klub Chelsea yang berada di puncak klasemen saat ini.

Nasri Buka Kans Perpanjangan Kontrak – Akan tetapi mereka masih memiliki 2 pertandingan tunda saat ini, dan baru melakoni 26 pertandingan sampai dengan saat ini, telah membuat mereka cukup berpotensi menyusul poin dari Chelsea seandainya mereka mampu memenangkan pertandingan tunda menghadapi Manchester United dan Sunderlan. Untuk ajang Liga Champions Eropa, mereka harus mampu membalas deposit 2 gol dari Barcelona di leg kedua, namun hal itu merupakan hal yang sulit mengingat mereka harus melakoni leg kedua di markas Barcelona, Camp Nou.