Negredo Lebih Memilih Manchester City

Negredo Lebih Memilih Manchester City

Negredo Lebih Memilih Manchester City

Bursa Transfer Bola – Atletico Madrid nampaknya terpaksa untuk menyerah dalam perburuan tanda tangan penyerang tajam asal klub Sevilla, Alvaro Negredo karena mereka tidak mampu bersaing secara finansial dengan klub kaya raya yang berkompetisi di Barclays Premier League, Manchester City.

Manuel Pellegrini, pelatih anyar Manchester City diyakini ikut membidik pemain depan berusia 27 tahun tersebut, dan laporan di media Spanyol menyebutkan bahwa sudah terjadi kesepakatan yang melibatkan dana 25 juta euro antara Manchester City dan juga Sevilla. Manchester City memproyeksikan bahwa Alvaro Negredo merupakan figur yang tepat untuk menggantikan posisi kosong sepeninggalan seorang Carlos Tevez di Etihad Stadion yang memilih untuk bergabung bersama dengan klub dari Serie A, Juventus.

Atletico Madrid yang juga sedang mencari figur striker tangguh sebagai pengganti seorang Radamel Falcao yang bergabung dengan klub kaya raya asal perancis, AS Monaco, melihat bahwa Alvaro Negredo merupakan figur yang tepat mengisi posisi striker utama Atletico, untuk tetap bisa bersaing mendapatkan tempat di liga Champions Eropa pada musim berikutnya.

Namun perjuangan mereka untuk bisa mendapatkan Alvaro Negredo nampaknya akan pupus melihat pesaing mereka untuk mendapatkan sang striker tim nasional Spanyol tersebut adalah Manchester City. Atletico Madrid merasa tidak mampu untuk bersaing secara finansial dengan klub kaya raya asal kota Manchester tersebut, meskipun memiliki dana transfer dari penjualan Radamel Falcao, nampaknya Atletico lebih memilih untuk mendatangkan beberapa pemain dengan harga murah dibandingkan memberi pemain berpengalaman dengan harga yang tinggi.

“Anda tak bisa bersaing dengan petrodolar, Kami sudah melakukan pembicaraan, tapi kami tak akan mampu mencapai tawaran yang ditawarkan oleh Manchester City untuk memboyong Alvaro Negredo” ujar seorang juru bicara klub Atletico Madrid kepada media olah raga Spanyol, Orgull de Nervion. Ungkapan tersebut membuat Manchester City menjadi satu – satunya klub yang berpeluang untuk mendatangkan seorang Alvaro Negredo pada bursa transfer musim panas kali ini. Sementara itu, sang pemain sendiri justru mengaku belum pernah mendengar berita tentang kemungkinan transfer dirinya ke Manchester City dan ikut berkompetisi Liga Primer Inggris menjelang dibukanya bursa transfer musim panas kali ini.

“Saya memanfaatkan hari – hari terakhir liburan yang saat ini tersisa. Kenyataannya saat ini adalah mereka tak pernah mengatakan apa pun secara konkret kepada saya. Yang saya tahu, saya akan kembali ke Sevilla pada Sabtu ini. Dan mengikuti latihan perdana untuk persiapan musim depan” Ujar Alvaro Negredo mengklarifikasi rumor transfernya. Apakah transfer seorang Alvaro Negredo dari Sevilla menuju Manchester City akan segera terealisasikan pada bursa transfer musim panas ini, ataukan dirinya memutuskan untuk terus bertahan bersama dengan Sevilla?

Prediksi-PialaDunia