Optimis Angkat Trofi Liga Champions Bersama City

mcity

Optimis Angkat Trofi Liga Champions Bersama City

Prediksi Piala Dunia – Tidak mengherankan jika Silva atau Yaya Toure menyatakan keyakinannya bahwa Manchester City akan meraih trofi juara Liga Champions. Akan tetapi, Pede, rekrutan baru The Citizens dengan pede mengatakan ia akan memenangi pertandingan demi pertandingan untuk merebut gelar penguasa Eropa dari Bayern Munich musim depan. Pemain yang bernama lengkap Fernandinho Pede ini belum pernah merasakan panasnya persaingan di Liga Inggris. Selain itu, ia juga belum mencicipi gaya permainan City. Namun, keyakinannya tersebut cukup beralasan setidaknya untuk meyakinkan manajemen City bahwa memboyongnya ke markas City bukan sebuah kesalahan.

Selain itu, pemain plontos ini mengungkapkan bukan tidak mungkin bagi City untuk menjadi juara di Eropa musim depan. Pasalnya, selain materi pemain yang luar biasa, City sekarang ditukangi oleh pelatih baru, Manuel Pellegrini. Ia adalah pelatih pengganti Mancini yang dipecat karena pada musim ini City harus puasa gelar. Mancini telah membuktikan di musim sebelumnya bahwa racikan dan pemain-pemain City mampu menumbangkan dominasi Manchester United sebagai penguasa Britania Raya. Kali ini, Pellegrini beserta pemian-pemain baru termasuk dirinya harus mampu tidak hanya merebut trofi Liga Primer dari Manchester United tapi juga membawa trofi Liga Champions ke Etihad.

Pede direkrut oleh The Citizens dari Shakhtar Donetsk dengan bandrol sekitar 30 juta poundsterling. Kemungkinan besar, ia akan dipasangkan dengan Yaya Toure di lini tengah. Pasalnya, Toure sering kedodoran ketika harus bertanggungjawab untuk menjaga alur bola di lini belakang ke lini depan. Sebenarnya, ada David Silva yang bisa menemani Toure. Namun, dua pemain ini sering melakukan akselerasi menerobos ke lini pertahanan lawan manakala striker menemui kebuntuan. Keadaan ini membuat lini tengah sedikit terbuka. Pepe kemungkinan akan menjadi gelandang bertahan untuk mengamankan kemungkinan serang balik dari lawan. Di sisi lain, sudah dipastikan Pede harus unjuk gigi bersama dengan rekrutan baru lainnya yang berposisi sebagai gelandang, yaitu Jesus Navas.

Selain Pede dan Jesus Navas, pihak klub memburu tanda tangan Isco, pemain timnas Spanyol junior yang bersinar di Piala Eropa U-21. Sekarang, Isco berlaga bersama Malaga sebagai gelandang serang. Bukan tidak mungkin Isco akan berlabuh ke Manchester City lantaran ia akan dipasangkan dengan pemain seniornya di timnas, David Silva yang sama berposisi sebagai gelandang. Akan tetapi, langkah City untuk memboyong Isco tidak akan berjalan mulus. Real Madrid adalah salah satu pesaing terberat City untuk membawa Isco ke Etihad. Untuk saat ini, hanya dua klub besar ini yang secara terang-terangan menginginkan Isco. Namun, gemilangnya penampilan Isco di Liga Eropa U-21 pastinya akan mengundang banyak klub untuk menjadi bagian dari tim mereka.