Palacio Dan Jonathan Menangkan Inter Milan

Palacio Dan Jonathan Menangkan Inter Milan

Palacio Dan Jonathan Menangkan Inter Milan

Palacio Dan Jonathan Menangkan Inter Milan – Dua gol yang tercipta dari Rodrigo Palacio dan Jonathan di kedua babak berhasil mengamankan kemenangan bagi Inter Milan atas Hellas Verona 2-0. Kemenangan tersebut berhasil membawa mereka ke urutan ke-4 di klasemen Serie A Sabtu lalu. Skuad besutan Walter Mazzari saat ini mengoleksi 47 poin dan berhasil melangkahi Fiorentina, yang baru akan menjamu rival sekota Hellas Verona, Chievo di hari Minggu ini. Sejak awal pertandingan, Inter sudah dalam kondisi mengontrol pertandingan dan nampaknya dapat mencetak gol lebih dari satu, ketika Mauro Icardi melancarkan sundulan di menit ke-6 yang hanya membentur tiang gawang. Hernanes pun mendapat peluang yang hampir serupa, sayangnya free-kick yang ia ambil dari dekat pinggir lapangan masih belum membuahkan gol.

Palacio Dan Jonathan Menangkan Inter Milan – Pemain internasional Argentina, Rodrigo Palacio, yang menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun atas kontraknya sekarang Jumat lalu, berhasil mencetak gol liga ke-13 nya di musim ini. Sebuah permainan sayap yang baik dari Jonathan berhasil dimanfaatkan oleh pemain yang populer karena rambut rat-tail nya tersebut. Inter memang unggul terlebih dahulu lewat Rodrigo Palacio, namun Jonathan-lah yang secara brilian menginisiasi gol tersebut lewat sebuah skill yang mumpuni. Pemain berusia 28 tahun tersebut dengan cerdik melewati Michelangelo Albertazzi dengan dua kali stepover, sebelum pada akhirnya melepaskan bola kepada Palacio untuk mencetak gol dari jarak dekat. Tak hanya itu kontribusi Jonathan, ia pun berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Golnya memang tidaklah se-ciamik kontribusinya terhadap gol Palacio, di mana ia memanfaatkan bola rebound pemain belakang Domenico Maietta.

Palacio Dan Jonathan Menangkan Inter Milan – Di sisi lain, Samir Handanovic tak banyak bekerja keras, namun berhasil melakukan yang terbaik untuk menggagalkan gol penghibur Verona, dengan dua kali penyelamatan gemilang dari usaha Juan Iturbe serta Romulo. Usaha Handanovic tersebut berhasil mengamankan sebuah clean sheet bagi Inter. Skor 2-0 bagi skuad Walter Mazzari bertahan hingga usai pertandingan. Jonathan, sang pencetak gol kedua Inter mengatakan: “Kemenangan ini sangatlah penting, karena mereka (Hellas) semakin menekati kami dalam usaha mengamankan tiket ke Liga Europa. Selain itu, kami juga harus mewaspadai Parma yang ada di peringkat ke-6 dengan 43 poin. Saya sangat senang dengan penampilan kami dan akan mendukung lawan Fiorentina.

Palacio Dan Jonathan Menangkan Inter Milan – Sebuah musim yang pada awalnya dilihat sebagai musim yang buruk bagi Inter, kemenangan sulit didapat dan juga para suporter kontra terhadap Presiden baru mereka asal Indonesia, Erick Thohir. Namun, situasi tersebut berbalik dalam beberapa pekan terakhir. Kini pasukan Walter Mazzari tak terkalahkan dalam enam pertandingan, dan berada delapan poin di belakang Napoli yang bertengger di peringkat ke-3, yang mana mereka akan bertandang ke Torino di hari Senin nanti.