Para Pemain Terbaik EPL Pekan ke 13

Para Pemain Terbaik EPL Pekan ke 13

Para Pemain Terbaik EPL Pekan ke 13

Pekan ke 13 sudah selesai di gelar. Dan tentu saja ada beberapa nama pemain yang mencuat di pekan ke 13 ini. Dan inilah beberapa pemain terbaik di posisinya masing-masing di Liga Inggris pada pekan ke 13 ini :

Wojciech Szczesny (Polandia) – Arsenal

Kiper Arsenal Wojciech Szczesny mampu melakukan beberapa penyelamatan gemilan danĀ  mengamankan gawang Arsenal dimana diantaranya ia mampu menghalau dengan baik ketika bomber Cardiff City, Fraizer Campbell melakukan sundulan yang nyaris saja menyamakan kedudukan ketika Arsenal saat itu tengah memimpin dengan skor 1-0. Penjaga gawang asal Polandia tersebut mampu menampilkan permainan yang memukau dan juga melakukan beberapa keputusan serta positioning yang sangat tepat untuk membawa Arsenal menang melawan Cardiff City pada laga lanjutan kompetisi Liga Inggris di pekan ke 13 ini.

Seamus Coleman (Republik Irlandia) – Everton

Seamus Coleman menjadi salah satu andalan Roberto Martinez untuk menjaga lini belakang The Toffess Everton. Usianya yang masih terbilang muda yaitu 25 tahun ini, kerap membantu serangan Everton dan kerap maju ke depan yang tentu saja bisa membantu serangan Everton lebih tajam dan juga bisa menyuguhkan penampilan yang menawan dan juga menarik. Ketika Everton bersua dengan Stoke City, Seamus Coleman sukses mencetak gol dan juga bisa menahan serangan Stoke dengan baik. Terbukti Everton bisa meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 dalam laga tersebut.

John Terry (Inggris) – Chelsea

Siapa yang tidak kenal John Terry. Bukan hanya tampil kokoh dan gemilang kala memperkuat lini pertahanan dari Chelsea saja, namun John Terry juga mampu mencetak gol untuk Chelsea melalui sundulan kepala guna menandai permainan dirinya yang ke 400 di Liga Inggris musim ini. Terry yang membobol gawang Southampton pada menit ke 62, praktis membuat anak asuh Jose Mourinho ini membangkitkan kepercayaan diri mereka dan berhasil membawa The Blues Chelsea meraih kemenangan dengan skor 3-1 dan juga menekan Arsenal di posisi puncak.

James Tomkins (Inggris) – West Ham United

Pemain belakang West Ham United asal Inggris, James Tomkins mampu menunjukkan permainan yang sangat tenang dan juga mampu menjaga ketat Adel Taarabt dengan sangat baik. Kala menghadapi Fulham, bek berusia 24 tahun tersebut mampu melakukan clearances hingga 21 kali. Tentu saja hal ini membuat kiper Jussi Jaaskelainen santai bekerja sepanjang laga tersebut.

Bryan Oviedo (Kosta Rika) – Everton

Oviedo hanya menjadi pengganti Leighton Baines yang harus absen akibat cedera. Namun ketika ia turun, Oviedo mampu menyuguhkan permainan brilian yang juga membuahkan gol untuk Everton.Dan tentu saja nama Oviedo menjadi salah satu pemain terbaik di pekan ini.