Pemain Liverpool Yang Perlu Dipinjamkan

liverpool_keeley (3)

Pemain Liverpool Yang Perlu Dipinjamkan

Prediksi Piala Dunia – Situasi ideal bagi pemain yang akan dipinjamkan adalah mendapatkan kesempatan bermain secara regular sebelum siap berkompetisi sebagai pemain inti di musim selanjutnya. Musim lalu Liverpool meminjamkan Andy Carroll ke West Ham, dan berakhir dengan happy ending saat sang pemain dibeli dengan harga 15.5 juta pounds. Liverpool memiliki nama lain selain Carroll yang membutuhkan menit bermain agar terus berkembang.

Stewart Downing (28)

Downing adalah pemain yang kerap di asosiasikan sebagai pembelian Liverpool yang terlalu mahal bersama Carroll dan Jordan Henderson. Penampilannya musim lalu meningkat tapi dia diragukan mendapatkan tempat bermain di musim depan. dengan gelandang serang muda didalam diri Luis Alberto, Iago Aspas Christian Atsu, dan yang terpenting, Henrikh Mkhtaryan, kompetisi akan ketat. Pemain yang disebutkan tadi adalah pemain kecil, memiliki teknik diatas rata-rata, dan memiliki pergerakan luar biasa. Gaya sepakbola Downing yang terbatas tidak membantunya dalam persaingan itu. Dia dapat menciptakan peluang dari umpan silang, tapi bukan itu yang dicari Rodgers. Liverpool bisa meminjamkan Downing sebagai cara untuk meningkatkan nilainya di bursa transfer berikutnya. Peminjaman yang suskes seperti Carroll sangat mungkin menjadi inspirasi bagi Liverpool untuk memakai strategis serupa. Downing bisa pergi ke Fulham atau Sunderland yang sangat kekurangan pemain sayap.

Sebastien Coates (22) – bek tengah

Coates adalah pemain tinggi besar dan sangat kuat. Selain itu dia memiliki pergerakan yang lincah untuk pemain seukurannya dan memiliki umpan jauh yang akurat, dia bisa menjadi pemain yang dominan di lini pertahanan Liverpool. Coates memiliki semua modal fisik untuk menjadi defender elite di Liga Premier Inggris, kekurangannya adalah mindset. Dia tidak menunjukkan ketangguhan dan konsentrasi di waktu yang tepat. Namun Coates adalah pemain muda dan belum memiliki kesempatan yang cukup untuk berkembang. Piala Liga dan Liga Eropa takkan membuatnya cepat berkembang Setelah kembali ke peminjamannya musim selanjutnya, Coates bisa menjadi solusi yang tepat saat Liverpool harus dihadapkan pada kepergian Martin Skrtel – yang tampil buruk musim lalu – dan Daniel Agger – yang ditaksir oleh Barcelona sebagai pengganti Carles Puyol – Liverpool sudah memiliki jawaban untuk masa depan lini belakang mereka. Coates butuh bermain secara regular didalam kompetisi yang ketat. Coates bisa menjadi tambahan yang menggiurkan bagi lini belakang Fulham, dan Coates bisa menjadi starter disana. Aston Villa juga tempat yang baik bagi Coates yang bisa membentuk kerja sama dengan Vlaar dan Okore.

Raheem Sterling (18) – gelandang serang/winger

Sterling menjadi favorit fans Liverpool musim lalu saat mereka menghadapi badai cedera. Saat tampil dilapangan, Sterling memiliki kecepatan dan dribble yang bisa diandalkan. Sterling termasuk diantara tujuh pemain muda yang diandalkan Inggris di masa depan. namun dia memiliki jumlah gol dan kreativitas yang sedikit. Tentu bukan pemain yang biasa saja bila dapat menarik perhatian seorang Sir Alex Ferguson di bulan Desember tahun lalu. Sterling memerlukan pertandingan di tingkat tinggi dan tampil sebagai pemain regular. Dia adalah pemain yang masih muda dan membutuhkan frekuensi pertandingan yang sering untuk mengasah skillnya. Hal ini dapat menolong dia menjadi lebih dewasa dan menjadi pemain kunci pada saatnua. Bolton dapat menjadi tempat peminjamannya karena selama ini terkenal sebagai tempat yang bagus bagi perkembangan pemain muda Inggris. Sterling bisa juga bermain di WBA.