Pemain Yang Nilai Jualnya Meningkat Di Piala Eropa U21

pricetag_6001

Pemain Yang Nilai Jualnya Meningkat Di Piala Eropa U21

Prediksi-PialaDunia – Hatrik yang lakukan oleh Thiago Alcantara akhirnya mengantarkan timnas Spanyol U-21sukses menjuarai EURO U-21 setelah mengalahkan juara lima kali turnamen itu Italia dengan skor telak meyakinkan 4-1. Penampilannya yang luar biasa selama turnamen berlangsung berhasil myedot perhatian seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia. Bahkan klub-klub besar eropa pun kini berusaha untuk mendekati pemain tersebut. Sejumlah pemain muda lain juga mengalami peningkatan nilai jual mereka berkat penampilannya yang gemilang selama EURO U-21 yang diselenggarakan di Israel.

Manolo Gabbiadini,                                         

Pemain yang menghabiskan musim lalu di Bologna dengan status pinjaman dari Juve, berhasil menampilkan penampilan yang impreseif. Selama di Bologna dia mencetak enam gol dari 30 penampilannya. Permainan paling spektakulernya di tunjukkan saat Itali mengalahkan Israel 4-0. Gabbiadini menyumbangkan 2 gol termasuk satu gol dari tendangan bebas. Pemain dengan postur tinggi ini lebih terkenal dengan tendangan jauhnya.

Giorginio Wijnaldum

Sebelumnya namanya memang tidak begitu mencuat, karena pemain gelandang PSV Eindhoven ini juga berpenampilan biasa saja di klubnya. Tapi dalam turnamen kali ini, dia berhasil menunjukkan dirinya pantas menjadi gelandang masa depan yang pastas diperhitungkan. Dua gol yang dilesakannya ke gawang Rusia dan Jerman menunjukkan bahwa dia juga adalah seorang gelandang yang haus gol. Golnya saat melawan Jerman benar-benar sebagai sebuah gol yang berkelas, dia berhasil melewati sejumlah pemain Jerman sebelum akhirnya menceploskan bola kedalam gawang kiper Jerman Berd Leo.

Lorenzo Insigne

Dalam turnamen ini Insigne bermain sangat elegan. Dari data statistic yang ada tingkat keberhasilan umpanya dalam turnamen ini mencapai 80%. Setelah kembali dari turnamen ini bisa dipastikan akan banyak klub besar yang ingin memakai jasanya. Juventus dan Manchester United dikabarkan tengah mendekatinya.

Asier Illarramendi

Pemain ini baru berusia 23 tahun, tapi sudah termasuk menjadi salah satu gelandang muda yang diperhitungkan di Spanyol. Konsistensi dalam menjaga keseimbangan klubnya Real Sociedad adalah kunci utama klub ini bisa mendapatkan satu tempat diLiga Champion. Di EURO U-21 ini Illarramendi melakukan lebih dari 82 passing per pertandingan dengan tingkat kesuksesan 95 persen.

Thiago Alcantara

Layak dan pantas bila pemain muda ini sejajar dan bermain bersama dengan Xavi Hernandez, Cesc Fabregas dan Andres Iniesta di sentral Barcelona. Skill dan kemampuannya memang sudah bisa disejajarkan dengan para seniornya tersebut. Kontribusi nya buat tim Spanyol U-21 ini sangat luar biasa, penetrasinya selalu membuat tim lawan kerepotan sehingga membuat rekannya di depan lebih mudah dalam menjebol gawang lawan.