Pep Guardiola Tidak Yakin Dengan Sir Alex Ferguson

Pep Guardiola Tidak Yakin Dengan Sir Alex Ferguson

Pep Guardiola Tidak Yakin Dengan Sir Alex Ferguson

Pep Guardiola Tidak Yakin Dengan Sir Alex Ferguson – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola telah mengungkapkan bahwa ia mungkin bisa saja menjadi pelatih Man United namun dia kurang yakin jika Sir Alex Ferguson menawarkan kepadanya karena ia saja tidak bisa memahami perkataan Sir Alex Ferguson kepada dirinya. Pep Guardiola dan Sir Alex Ferguson dikenal sebagai teman dekat. Mereka pernah menghabiskan banyak waktu untuk bersama saat Pep Guardiola mengasingkan diri di New York untuk membahas masa depannya setelah ia memutuskan untuk berhenti di Barcelona. Pep Guardiola seriang pergi keluar untuk makan malam bersama Sir Alex Ferguson. Disaat sedang mengobrol Pep Guardiola sering kesulitan untuk memahami aksen pria asal SKotlandia tersebut. Hasil dari obrolan tersebut mungkin menjadi alasan mengapa dirinya memilih untuk melatih Bayern Munich. Pep Guardiola mengatakan “ Dia mengundang saya ke restoran super Mewah.

Pep Guardiola Tidak Yakin Dengan Sir Alex Ferguson – Kami menghabiskan waktu yang sangat baik bersama-sama tapi bahasa Inggris saya tidak begitu baik. Jadi, ketika Sir Alex berbicara dengan cepat saya tidak mengerti dia . Jadi mungkin saya tidak mengerti jika saya menerima tawaran atau tidak. Ini adalah makan malam yang nyaman, seperti biasa dia dengan saya. Dia begitu lembut dan kami menghabiskan waktu yang sangat baik bersama-sama . ” Alih-alih memilih Guardiola atau Jose Mourinho , Man United  memilih untuk David Moyes . Man United menemukan musim terburuk mereka ditangan pelatih yang mempunyai kebangsaan yang sama dengan David Moyes. Man United saat ini berada di peringkat ke 7 dan mempunyai indikasi tidak akan lolos ke liga Champions musim depan. Sesuatu hal yang sangat buruk yang bahkan tidak sempat terpikirkan oleh para fans man United.

Pep Guardiola Tidak Yakin Dengan Sir Alex Ferguson – Namun meskipun begitu, Pep GUardiola tidak mau meremehkan para pemain Man United.  dia mengatakan “Lihatlah 10 atau 15 tahun terakhir di bawah Sir Alex Ferguson. Mereka memiliki pemain bagus. Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk kembali di Manchester setelah 20 tahun dan saya berharap untuk memainkan permainan yang baik.  Musim lalu Bayern memenangi segalanya dan musim ini kami unggul 25 poin dari lawan kami, jadi kami memenangkan  tujuh pertandingan lebih banyak dibandingkan yang lain. Tapi aku tahu dalam hatiku tim yang kita akan lawan nanti. Mungkin mereka tidak memiliki musim yang bagus di Liga Premier tetapi ketika saya melihat pemain seperti Wayne Rooney, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand dan Danny Welbeck, aku tahu ini adalah pemain yang sangat bagus.  Mungkin mereka tidak bermain dengan baik di Liga Premier, saya tidak tahu mengapa, tetapi mereka bisa berpotensi  mengalahkan kami”

Pep Guardiola Tidak Yakin Dengan Sir Alex Ferguson – Kemudian Pep Guardiola menambahkan  ” Kami bermain melawan Manchester United , salah satu klub paling penting di dunia terlepas dari situasi tahun ini. Pep Guardiola akan memimpin Bayern Munich saat menghadapi Man United pada malam ini. pertandingan leg pertama babak perempat final ini akan diselenggarakan di stadion kebanggaan Publik Manchester, Old Trafford.