Perpanjangan Kontrak De Gea Positif Buat United

Perpanjangan Kontrak De Gea Positif Buat United

Perpanjangan Kontrak De Gea Positif Buat United

Perpanjangan Kontrak De Gea Positif Buat United – David Moyes telah mengisyaratkan bahwa Manchester United akan membalas performa kiper David De Gea dengan kontrak baru menyusul serangkaian penampilannya yang sangat baik. Pemain 23-tahun itu telah menjadi cahaya bersinar di musim yang dinyatakan suram bagi The Red Devils dan mengikat dia di atas kontrak jangka panjang pasti untuk mengumpulkan beberapa hal positif yang sangat dibutuhkan di Old Trafford. Sebelum kemenangan terbaru United melawan West Ham, mantan bos Everton itu memberikan pujian kepada kiper nya, menunjukkan bahwa klub akan melakukan yang terbaik untuk mempertahanan bakat terbaik mereka, seperti yang dilansir oleh The Express: “David de Gea luar biasa. Dia tampil hebat. Dia datang sebagai kiper muda yang bagus dan dia berubah menjadi kiper besar dengan lebih banyak yang akan datang. Klub ini selalu akan menjaga pemain terbaik mereka.”

Perpanjangan Kontrak De Gea Positif Buat United – Pujian untuk mantan pemain Atletico Madrid tersebut datang setelah seminggu di mana ia telah menjadi kunci untuk beberapa langkah besar bagi The Red Devils. Kinerja De Gea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Olympiakos benar-benar penting untuk membawa United maju ke perempat final dan menjaga musim mereka tetap hidup. Dalam kontes tersebut, secara menakjubkan membuat penyelamatan ganda saat scoreline masih 1-0, tidak hanya menyelamatkan klub Old Trafford dalam pertandingan tetapi membantu menggembleng timnya untuk terus maju dan menang 3-0 pada malam itu dan 3-2 pada agregat. Setelah datang dengan biaya besar dan kontrak lima tahun di musim panas 2011, kiper muda asal Spanyol itu awalnya gagal untuk mengatasi kerasnya persaingan dari Liga Premier, belum lagi tekanan untuk menggantikan ikon kiper seperti Edwin van der Sar.

Perpanjangan Kontrak De Gea Positif Buat United – Tapi setelah bergolak selama beberapa bulan pertama di Inggris, De Gea mulai menunjukkan kualitasnya. Pada musim kedua di klub, De Gea mulai kompetisi dengan tampilan yang luar biasa pada kekalahan 1-0 dari Everton, dan itu menjadi preseden untuk kampanye jauh lebih bermanfaat dari perspektif individu dan kolektif. United mendapatkan gelar liga, dengan penampilan pemain Spanyol itu memberikan landasan yang tak tergoyahkan untuk biaya kejuaraan mereka. Pertunjukannya di 2012-13 jelas menjadi perhatian oleh sesama profesional, karena De Gea berhasil masuk ke Professional Footballers Association team of the year, yang dirili soleh ThePFA.com. Kampanye ini, sementara itu menjadi salah satu yang tidak akan dilupakan untuk United, telah menjadi salah satu hal positif lain untuk kiper Spanyol.

Perpanjangan Kontrak De Gea Positif Buat United – Kehadirannya tampaknya semakin membaik dari minggu ke minggu dan itu mengkhawatirkan untuk membayangkan seperti apa posisi United bila tanpa stopper bintang mereka. Mereka pasti tidak akan berada di delapan besar Liga Champions. Dan sebagai lanjutan dari kinerja rekan setimnya, Phil Jones mengakui pertunjukan De Gea sekarang harus menjamin dia sedang dipertimbangkan untuk menjadi yang terbaik: “Dia kelas dunia. Dia di atas sana dengan kiper terbaik di dunia. Dia dapat menghasilkan penyelamatan seperti itu pada saat-saat penting dalam pertandingan bahkan ketika dia tidak benar-benar memiliki banyak yang harus dilakukan. Dia hidup untuk segala sesuatu dan memenangkan pertandingan kami.”

Perpanjangan Kontrak De Gea Positif Buat United – Itulah mengapa United tertarik untuk memperpanjang tugasnya di Old Trafford. Setelah mengikat Wayne Rooney dengan kesepakatan baru, De Gea melakukan masa depannya ke klub akan menjadi pernyataan besar. Salah satu yang menunjukkan tim United tidak akan berada dalam kemerosotan saat ini untuk waktu yang lama. Offseason ini jelas salah satu yang vital bagi Moyes dan Manchester United, dengan sejumlah pemain besar diperlukan untuk memperkuat dan merevitalisasi skuad saat ini. Tapi mendapatkan De Gea untuk memperpanjang masa tinggalnya di luar 2016 bisa jadi bagian terbaik dari perilaku bisnis klub musim panas ini.