Pers Memuji Penampilan Barcelona Di Clasico

Pers Memuji Penampilan Barcelona Di Clasico

Pers Memuji Penampilan Barcelona Di Clasico

Pers Memuji Penampilan Barcelona Di Clasico – Sementara pemain Real Madrid menyalahkan wasit atas kekalahan 4-3 di partai el clasico mereka dari Barcelona, pers di ibukota Spanyol itu kebanyakan melontarkan pujian untuk permainan menyerang dari klub asal Catalan tersebut dan hat-trick yang dicetak pahlawan Barcelona, Lionel Messi. Media AS membuat headline : “Badai sepakbola : tiga penalti , tujuh gol , kartu merah dan banyak emosi,” sementara juga menampilkan kata-kata kasar Cristiano Ronaldo kepada wasit Alberto Undiano Mallenco. Halaman depan Marca mengatakan “La Liga dimulai”. Meluap dengan emosi menunjukkan bahwa Atletico Madrid kini berada di klasemen teratas. Editor media AS Alfredo Relano mengatakan bahwa pemain Barca Messi dan Andres Iniesta, bukan wasit yang telah memutuskan permainan. Dia mengatakan “Saya tidak ingat lebih baik, lebih emosional , lebih intens daripada yang satu ini, dengan begitu banyak sepak bola di dalam.

Pers Memuji Penampilan Barcelona Di Clasico – Barca menang dengan prestasi yang luar biasa, terima kasih kepada Messi dan Iniesta atas semua ini.” Laporan pertandingan El Pais ‘ mulai dengan menyatakan bahwa gagasan waktunya telah tiba bagi tim Madrid baru untuk mengubur Barcelona itu tidak terjadi. El Pais mengatkan “ini adalah Barca, masih menjadi tim yang paling hebat. tidak ada perubahan besar dalam diri mereka pada El Clasico ini. Messi masih menjadi inspirasi mereka, Barcelona tidak akan menyerah pada pertadingan melawan Real madrid. CR7 ( Cristiano Ronaldo) telah hilang, kini tinggal Lionel Messi dan Andress Iniesta yang gemilang” Di catalonia, Harian Mundo Deportivo menyimpulkan dengan gambar Messi mencium lencana di bajunya setelah mencetak gol dan mengatakan Fantastic. Editor koran, Santi Nolla, mengatakan bahwa baik Barca dan Messi telah menunjukkan permain sepak bola yang baik ke saingan mereka tersebut. Dia mengatakan

Pers Memuji Penampilan Barcelona Di Clasico“Mereka ingin menempatkan Era Barcelona belum berakhir. Lionel Messi menjelaskan pada pertandingan itu siapa yang terbaik antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo. Tidak ada keraguan bahwa lionel Messi yang terbaik dibandingkan Cristiano Ronaldo. tidak ada keraguan sedikit pun tentang hal itu. permainan yang ditunjukkan kemarin menunjukkan pendapat itu” Sementara itu, Stasiun Tv Spanyol Canal plus menyoroi apa yang dilakukan Sergio Busquest dengan bek tangguh Real Madrid, Pepe. mereka terlihat berseteru setelah Lionel Messi mencetak gol pertamanya. Kedua pemain tersebut akhirnya mendapat kartu Kuning.

Pers Memuji Penampilan Barcelona Di Clasico – Menurut kabar yang beredar disana, komentar- komentar pedas yang diarahkan Cristiano Ronaldo kepada wasit pertandingan itu membuahkan hukuman bagi Cristiano Ronaldo. namun sampai sekarang belum diketahui hukuman apa yang akan diberikan kepada mantan superstar Man United tersebut.