Persita Tangerang Sementara Tunjuk Giman Nurjaman

Persita Tangerang Sementara Tunjuk Giman Nurjaman

Persita Tangerang Sementara Tunjuk Giman Nurjaman

Persita Tangerang Sementara Tunjuk Giman Nurjaman – Keputusan pelatih asal Molodva Arcan Iurie untuk menerima pinangan Persepam Madura United dan meninggalkan kursi kepelatihan di Persita Tangerang beberapa waktu yang lalu memang membuat manajemen Pasukan Cisadane kelimpungan untuk mencari sosok pelatih pengganti. Untuk saat ini manajemen tim yang bermarkas di Stadion Benteng ini menunjuk asisten pelatih Arcan Iurie yakni Giman Nurjaman sebagai caretaker sebelum mendapat pelatih baru. Ditunjuk untuk menggantikan posisi Arcan Iurie, Giman Nurjaman mengaku siap sedia untuk memimpin anak-anak Persita Tangerang. Tapi asisten pelatih kelahiran Garut ini tetap berharap dalam waktu secepatnya manajemen bisa menemukan pelatih baru untuk klub asal Tangerang tersebut.

Persita Tangerang Sementara Tunjuk Giman Nurjaman – Giman wajar berharap jika manajemen bisa segera menemukan pelatih baru karena dirinya sendiri masih belum cukup layak untuk mengisi posisi sebagai pelatih kepala di tim yang berlaga di Indonesia Super League karena persolana lisensi kepelatihan. Asisten pelatih kelahiran 19 Juni 1972 ini mengatakan pada prinsipnya dirinya siap dalam kurun waktu sementara, menggantikan peran Arcan Iurie sebagai pelatih Persita Tangerang. Giman sendiri pernah mengalami kondisi musim lalu. Saat masih berlaga di Divisi Utama, Gima Nurjaman juga sempat mengisi kursi kepelatihan Persita Tangerang karena pelatih kepala memutuskan mundur pada pertengahan musim. Untuk pelatih yang boleh memegang kuris pelatih di Indonesia Super League sendiri, PSSI dan PT Liga Indonesia memberikan syarat mereka minimal sudah harus memperoleh lisensi kepelatihan A AFC sementara lisensi kepelatihan yang dimiliki oleh Giman Nurjaman di bawah itu.

Persita Tangerang Sementara Tunjuk Giman Nurjaman – Giman Nurjaman sendiri menyebut jika dirinya tidak akan ikut campur dalam proses pemilihan pelatih baru. Urusan tersebut sepenuhnya akan diserahkan kepada manajemen La Viola dan jika sudah terpilih maka Giman juga siap untuk mendampingi. Giman mengaku dirinya masih ingin trus belajar ilmu kepelatihan dari pelatih yang akan mengarsiteki Persita Tangerang baik pelatih asing maupun pelatih lokal. Terkait pengunduran diri Arcan Iurie, Giman mengaku jika dirinya juga sangat menyayangkan keputusan yang diambil oleh mantan pelatih Persija Jakarta tersebut dan memilih menukangi Persepam Madura United. Padahal diakui oleh Giman Nurjaman, sosok Arcan Iurie adalah sosok pelatih yang memiliki pengalaman banyak dalam menukangi beberapa tim besar di Indonesia sepertoi Persib Bandungm Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan Persija Jakarta.

Persita Tangerang Sementara Tunjuk Giman Nurjaman – Giman Nurjaman juga menyebut selama menjadi asisten pelatih Arcan Iurie, dirinya banyak menyerap ilmu dalam hal bagaimana meracik strategi untuk tim. Giman berandai jika saja Arcan Iurie masih menjadi pelatih Persita Tangerang sampai musim ini berakhir maka tidak mungkin tim bisa meraih prestasi bagus dan melampaui prestasi mereka musim lalu. Tapi untuk saat ini Giman sudah bisa menerima keputusan yang diambil oleh Arcan Iurie dan menghargai keputusan yang diambil oleh pelatih yang memiliki hobi merokok tersebut.