Piala Dunia Bale Dan Lari Yang Melukai Los Cules

Piala Dunia Bale Dan Lari Yang Melukai Los Cules

Piala Dunia Bale Dan Lari Yang Melukai Los Cules

Piala Dunia Bale Dan Lari Yang Melukai Los Cules РPemain asal Wales Gareth Bale dengan kecepatan berlarinya memenangi duel memperebutkan bola melawan Marc Bartra dalam pertandingan. Dengan kecepatan larinya itu, Bale membuat Barcelona terluka setelah pertandingan ini berakhir. Pemain yang berposisi sebagai winger itu setidaknya sudah sedikit menjawab harga mahal yang dibayarkan Real Madrid untuknya dengan satu buah trofi. Tentu, trofi Copa del Rey yang diraih Madrid pada Kamis (17/4/2014) dinihari WIB adalah trofi pertama Bale bersama Los Blancos dalam menjalani kompetisi. Madrid mendapat trofi  tersebut setelah menang dengan skor 2-1 atas Barcelona dalam pertandingan, dan kecepatan lari Bale-lah yang membuat Madrid mendapatkan kemenangan dalam pertandingan. Saat skor menunjukkan angka 1-1 dalam pertandingan, dan menit menunjukkan angka 85 di babak kedua, Madrid melakukan sebuah serangan balik cepat dari sisi kiri dalam pertandingan.

Piala Dunia Bale Dan Lari Yang Melukai Los Cules – Hanya dua orang yang terlibat dalam serangan balik itu: Fabio Coentrao dan Bale. Pemain asal Portugal Coentrao mengawalinya dengan memberikan bola ke sisi sayap lapangan pertandingan. Setelah itu, Bale sendiri yang menyelesaikan serangan itu. Setelah menerima bola dari Coentrao dengan baik, Bale menjauhkan bola dari jangkauan Marc Bartra yang datang untuk menutup ruang geraknya ketika itu. Bale tidak kehilangan akal dalam melewati pemain belakang Barca itu, dia berlari melebar sampai keluar garis lapangan pertandingan. Setelahnya, kecepatannya-lah yang berbicara dalam pertandingan. Mantan pemain Tottenham Spurs itu mengajak Bartra beradu sprint untuk mengejar bola yang dijauhkan. Pemenangnya siapa? Tentu saja Bale ketika itu.

Piala Dunia Bale Dan Lari Yang Melukai Los Cules

Piala Dunia Bale Dan Lari Yang Melukai Los Cules – Dia kemudian mendapatkan bola kembali dan menggiringnya memasuki kotak penalti lawan. Meski Bartra kembali berusaha untuk mengganggunya ketika itu, Bale berhasil mempertahankan bola. Setelah itu, dia tinggal melepaskan tendangan kaki kiri dan bola pun melewati sela-sela kaki Jose Pinto dalam pertandingan. Madrid unggul dengan skor 2-1 dan bertahan seterusnya sampai peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Hal ini bukan pertama kalinya Bale unjuk kecepatan dalam pertandingan. Ketika masih mengenakan kostum Tottenham Hotspur dalam beberapa musim, Bale sudah sering mengganggu pertahanan lawan dengan kecepatan. Contoh yang paling terkenal adalah ketika dirinya menjadi mimpi buruk Maicon, ketika Spurs menghadapi Inter di Liga Champions beberapa musim yang lalu.

Dalam pertandingan itu Maicon dibuat tidak berdaya dengan berkali-kali dikadali Bale lewat kecepatan yang dia punya. Ketidakmampuan Maicon menghadapi lari Bale itu kemudian melahirkan seruan “Taxi for Maicon!” yang dikumandangkan pendukung timnya. Pemain termahal dunia itu sudah memberikan sedikit jawaban atas pertanyaan: “Untuk apa Madrid membelinya dengan 100 juta euro musim ini?”. Saat ini, Bale dan Madrid punya dua trofi lagi untuk dikejar ; trofi La Liga dan Liga Champions Eropa.¬†Piala Dunia Bale Dan Lari Yang Melukai Los Cules

Piala Dunia Bale Dan Lari Yang Melukai Los Cules