Piala Dunia Bisakah Diame Berlabuh Di Liverpool?

Piala Dunia Bisakah Diame Berlabuh Di Liverpool

Piala Dunia Bisakah Diame Berlabuh Di Liverpool?

Piala Dunia Bisakah Diame Berlabuh Di Liverpool? – Liverpool sedang dihubungkan dengan kesepakatan musim panas untuk pemain West Ham United Mohamed Diame. Gelandang West Ham United, Mohamed Diame telah membuat jelas bahwa ia melihat dirinya bermain di Liverpool musim depan. Diame, gelandang tengah yang dinamis dan agresif, bisa saja menjadi apa yang di perlukan The Reds pada musim depan sebagaimana Brendan Rodgers terlihat untuk meningkatkan skuadnya di musim panas ini menuju ke kompetisi di mana tim bisa mempertahankan gelar Premier League bersama tantangan Liga Champions. ” Liverpool? Saya tidak dapat memberitahu Anda jika saya akan menjadi pemain Liverpool di musim depan. Tapi saya pikir nama saya masih ada dalam daftar pencarian. Aku tidak menyembunyikannya, aku ambisius dan saya ingin bergabung dengan klub enam teratas. Saya berusia 26 tahun dan sudah waktunya untuk mengambil langkah itu , ” katanya dikutip dari Daily Mail.

Setiap kesepakatan untuk Diame akan dilaporkan bernilai sekitar £ 3 – 3.5 juta dan dia pemain dimana klub telah tertarik di masa lalu, karena ia mengklaim The Reds akan membelinya pada masa Kenny Dalglish sebelum Brendan Rodgers datang dan mengambil alih. ” Aku bertemu sebelumnya Kenny Dalglish dan kami berbicara tentang musim depan tetapi Tuhan memutuskan untuk menyelesaikan situasi ini. Memang benar saya sangat sedih di kepala saya ketika saya sedang berpikir untuk pergi ke sana, “ katanya kepada Sky Sports News pada tahun 2012. Ini juga akan menjadi satu hal untuk berada di atas rival Manchester United, yang memiliki kesempatan untuk mendatangkan Diame ketika dia adalah seorang pemain Wigan Athletic. Manchester United memutuskan untuk tidak mengejarnya karena kondisi jantung, dimana mereka khawatir bisa memicunya dan menyebabkan komplikasi pada suatu titik pada karirnya kemudian.

Piala Dunia Bisakah Diame Berlabuh Di Liverpool?

Mengingat harganya yang jelas, usianya dan fakta ia akan menyuntikkan beberapa agresi dan baja ke lini tengah Liverpool, ia bisa menjadi pembelian yang baik untuk Rodgers yang akan meninggalkan Manchester United dengan banyak telur di wajah mereka. Liverpool tidak akan memiliki sumber daya yang luas untuk di habiskan musim panas ini, yang dirasakan oleh klub lain yang akan menempatkan bos mereka di bawah banyak tekanan untuk membuat nilai pemain yang baik yang dapat menggerakkan tim untuk lebih maju kedepannya.

Liverpool akan menikmati manfaat dengan mampu merestrukturisasi penawaran komersial dan pendapatan tambahan yang berasal dari kompetisi seperti Liga Champions, namun Rodgers selalu menyatakan bahwa ia tidak akan mengeluarkan uang untuk melakukannya. Diame akan menjadi tambahan skuad yang masuk akal tapi bukan pembelian superstar yang diharapkan penggemar The Reds. Piala Dunia Bisakah Diame Berlabuh Di Liverpool?

Piala Dunia Bisakah Diame Berlabuh Di Liverpool?