Piala Dunia Hamsik Tidak Untuk Dijual

Piala Dunia Hamsik Tidak Untuk Dijual

Piala Dunia Hamsik Tidak Untuk Dijual

Piala Dunia Hamsik Tidak Untuk Dijual – Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis telah mengecilkan laporan yang menghubungkan Marek Hamsik dengan kepindahan di musim panas dari Stadio San Paolo. Pemain internasional Slovakia ini bergabung dengan Napoli dari Brescia dengan biaya sebesar € 5.500.000 pada musim panas 2007 dan telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A Italia. Hamsik telah berjuang untuk mengadaptasi penampilannya di musim lalu pada tahun 2013 /14 namun gagal. Hal ini kemudian memicu spekulasi yang menyatakan bahwa De Laurentiis bisa menempatkan dia di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, supremo Napoli telah menegaskan Slovak Player of the Year ini akan tetap tinggal di klub, asalkan dia ingin melakukannya. Seperti dilansir oleh Sky Sports, De Laurentiis  berkata kepada Radio Kiss Kiss :

” Mengapa ia harus pergi ? Ini hanya wartawan yang menempatkan dia di pasar. ” ” Marek harus datang dan memberitahu saya jika dia ingin pergi, tapi tidak ada pemain yang lebih Neapolitan dari dia. Dia telah menjadi Neapolitan dan bagi saya dia benar-benar tidak untuk dijual. ” ” Tentu saja, jika dia datang kepada saya dan meminta untuk pergi, maka kita harus membahasnya.” Sementara itu, De Laurentiis sedang memikirkan langkah kedua untuk menandatangani kapten Olympique Lyonnais Maxime Gonalons setelah gagal untuk mengamankan tanda tangan pemain Prancis itu pada bulan Januari. Gonalons, yang juga telah dikaitkan dengan Arsenal, Schalke 04 dan VfL Wolfsburg , dapat menjadi pemain penting di pusat pertahanan atau gelandang tengah dan merupakan salah satu pemain yang paling sangat diperhitungkan di Perancis.

Piala Dunia Hamsik Tidak Untuk Dijual

Bahkan pemain berusia 25 tahun ini telah menjadi man of the match di enam dari 39 pertandingan yang dimulai di Ligue 1 dan Liga Europa UEFA untuk Lyon musim ini. De Laurentiis berkata : ” Kami akan punya waktu untuk berpikir tentang hal itu. ” “Sekarang saya tidak ingin membalas dendam pada Lyon, karena itu bukan bagian dari sifat saya. Semua orang berpikir mereka memiliki permata dan meminta harga yang aneh. “Dengan Rafa Benitez dan Riccardo Bigon, kami sedang mempertimbangkan situasi. Masalahnya adalah bahwa saya lebih suka fokus pada pemain muda, sebagai pemain yang lebih berpengalaman juga bisa menjadi sedikit manja.

Mereka dapat melakukannya dengan baik di tahun pertama, tapi tidak ada yang mengatakan mereka akan terus seperti itu di tahun kedua atau ketiga. “Saya lebih memilih untuk mencari pemain berbakat berusia 20 tahun dan Benitez menggunakannya untuk melakukan pendekatan ini, karena saya tidak memintanya untuk melakukan semua ini secara langsung. Saya ingin tim menjadi kuat dari waktu ke waktu. ” Piala Dunia Hamsik Tidak Untuk Dijual

Piala Dunia Hamsik Tidak Untuk Dijual