Piala Dunia Hasil Imbang City Peringatan Bagi Liverpool

Piala Dunia Hasil Imbang City Peringatan Bagi Liverpool

Piala Dunia Hasil Imbang City Peringatan Bagi Liverpool

Piala Dunia Hasil Imbang City Peringatan Bagi Liverpool – Brendan Rodgers yakin hasil imbang Manchester City dengan Sunderland memberikan peringatan keras bagi Liverpool bahwa mereka tidak memiliki ruang untuk berpuas diri dalam perburuan gelar. Kegagalan City untuk mengalahkan klub terbawah Sunderland meningkatkan peluang Liverpool memenangkan gelar, tapi Rodgers melihatnya sebagai pengingat untuk tidak mengabaikan lawan yang akan mereka hadapi pada hari Minggu, Norwich, yang juga tengah berjuang melawan degradasi. Rodgers mengatakan: “Sesuatu yang tidak jatuh ke dalam tempat untuk anda. Anda harus membuat mereka terjadi. Ada dua hal bagi saya yang keluar dari tadi malam pertandingan City. Itu adalah tanda peringatan untuk semua orang. Dengan empat pertandingan musim untuk dilalui, tidak ada yang terjamin. Saya sudah mengatakan bahwa hal tersebut terjadi bersama.”

“Rival kami mungkin telah menjatuhkan poin, tapi itu tidak relevan. Kami harus melakukan pekerjaan. Saya tidak yakin jika memenangkan gelar akan diterima oleh yang berupaya terbaik dengan tekanan mental. Ini tentu tidak akan terjadi dengan kami. Kami mungkin mendapatkan sedikit keberuntungan buruk atau membayar untuk kesalahan yang terjadi.” “Kami sudah mengajukan banyak pertanyaan selama dua atau tiga bulan terakhir, dan para pemain telah hebat dalam respon mereka terhadap hal itu.” “Kami tentu tidak memiliki tangan kami di udara. Garis finish masih merupakan hal yang harus dikejar.” Rodgers mengatakan di bulan Maret bahwa timnya tahun ini lebih cepat dari jadwal dalam hal posisi liga mereka.

Piala Dunia Hasil Imbang City Peringatan Bagi Liverpool

Dia kemudian mengatakan bahwa prioritas mereka musim ini hanya untuk lolos ke Liga Champions, apa yang Liverpool akan lakukan jika mereka menang di Norwich pada hari Minggu, atau jika Everton gagal mengalahkan Manchester United. Tapi hasil dari 10 kemenangan berturut-turut di liga telah meninggalkan Liverpool unggul dua poin di puncak dengan empat pertandingan tersisa untuk bermain, dan kembali dari 10 poin dari mereka perlengkapan akan menjamin klub gelar liga pertama mereka sejak tahun 1990. Klub asuhan Rodgers kini menjadi favorit, tapi dia bersikeras bahwa hal tersebut tidak akan membawa beban tambahan. Dia berkata: “Kami benar-benar berurusan dengan hal-hal yang sama seperti yang kami miliki dari pertandingan pertama musim ini.”

“Tidak ada tekanan ditambahkan. Tidak ada lebih atau kurang tekanan dari sana kemudian. Kami akan melihat untuk memenangkan permainan pada akhir pekan. Kami masih melihat dengan kenyataan dalam hal di mana kami berada.” “Kami telah membuat kemajuan besar musim ini dan tujuan kami untuk lolos ke Liga Champions selalu akan menjadi sangat, sangat sulit. Tapi kami masih di jalur untuk itu. Jika kami bisa mendapatkan kemenangan di akhir pekan, yang akan menjadi stempel karet bagi kami.” Piala Dunia Hasil Imbang City Peringatan Bagi Liverpool

Piala Dunia Hasil Imbang City Peringatan Bagi Liverpool