Piala Dunia Juventus Buka Peluang Besar Pertahankan Gelar

Piala Dunia Juventus Buka Peluang Besar Pertahankan Gelar

Piala Dunia Juventus Buka Peluang Besar Pertahankan Gelar

Piala Dunia Juventus Buka Peluang Besar Pertahankan Gelar – Menghadapi tim papan bawah tabel klasemen Serie A Liga Italia anak – anak asuh pelatih Antonio Conte Juventus harus berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia giornata ke 34 yang di langsungkan di markas mereka sendiri di stadion Juventus Stadium. Bermain di kandang sendiri dengan dukungan puluhan ribu supporter yang memadati stadion Juventus Stadium anak – anak asuh pelatih Antonio Conte ini baru bisa menciptakan gol  pada menit ke 64 pertandingan melalui gol yang di ciptakan oleh Paul Pogba. Gol dari pemain tim nasional Prancis itu pun menjadi satu – satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini yang akhirnya membuat Juventus mengunci kemenangan atas Bologna menjadi 1 – 0 dan meraup tiga poin sempurna.

Bermain dengan hampir menurunkan seluruh pemain terbaiknya anak – anak asuh pelatih Antonio Conte ini memang terlihat cukup kesulitan untuk bisa menjebol pertahanan Bologna yang pada pertandingan kali ini bermain sangat bertahan. Gebrakan Juventus langsung dilancarkan sejak menit – menit awal pertandingan melalui Claudio Marchisio, Andrea Pirlo hingga Paul Pogba yang berhasil menguasai barisan tengah untuk bisa terus memberikan tekanan kepada tim tamu yang datang juga dengan mengerahkan seluruh skuad terbaiknya pada pertandingan kali ini.

Piala Dunia Juventus Buka Peluang Besar Pertahankan Gelar

Sayang, hingga pertandingan babak pertama berakhir baik Juventus atau Bologna tak bisa memanfaatkan peluang – peluang yang mereka dapatkan untuk dijadikan sebuah gol sehingga pertandingan babak pertama pun berakhir dengan hasil imbang tanpa gol yang menghiasi papan skor di Juventus Stadium. Memasuki babak kedua daya gedor Juventus semakin meningkat dan hasilnya mereka berhasil mendapatkan peluang pertama mereka pada menit ke 49. Melalui Angelo Ogbonna yang mendapatkan umpan manis sodoran dari Andrea Pirlo, mantan kapten Torino tersebut masih gagal menyongsong bola. di menit ke 59 Juventus kembali mendapatkan peluang, kali ini melalui Paul Pogba yang sayangnya bola sepakannya masih sedikit melebar dari gawang Bologna yang dikawal Curci.

Terus menggempur pertahanan Bologna, Juventus akhirnya berhasil menciptakan gol perdananya pada pertandingan tersebut pada menit ke 64 pertandingan babak kedua melalui gol yang di ciptakan oleh Paul Pogba. Berawal dari kerja samanya dengan Mauricio Isla, Paul Pogba akhirnya berhasil menyelesaikan umpan matang dari Isla untuk melepaskan tendangan yang sangat keras dan mengarah ke gawang Bologna yang tak mampu dihalau Curci sehingga membuat skor berubah menjadi 1 – 0 bagi keunggulan Juventus. Di sisa laga baik Juventus atau Bologna sama – sama mendapatkan peluang emas untuk menciptakan gol namun hingga akhir pertandingan tak ada lagi gol tambahan tercipta hingga pertandingan pun harus diakhiri dengan keunggulan Juventus atas Bologna dengan skor akhir 1 – 0. Piala Dunia Juventus Buka Peluang Besar Pertahankan Gelar

Piala Dunia Juventus Buka Peluang Besar Pertahankan Gelar