Piala Dunia Puyol Sebut Hasil Buruk Tanggung Jawab Semua

Piala Dunia Puyol Sebut Hasil Buruk Tanggung Jawab Semua

Piala Dunia Puyol Sebut Hasil Buruk Tanggung Jawab Semua

Piala Dunia Puyol Sebut Hasil Buruk Tanggung Jawab Semua – Tim asal Catalan Barcelona yang mendapat hasil-hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani menambah tekanan untuk Gerardo Martino yang menjalani musim pertamanya di Nou Camp. Namun Carles Puyol menyebut performa buruk Barca dalam menjalani pertandingan merupakan tanggung jawab semua pemain yang bermain di atas lapangan pertandingan. Barca menelan dua kekalahan secara berturut-turut hanya dengan jangka waktu tiga hari saja. Setelah kalah dari Atletico Madrid di Liga Champions Eropa, hasil yang membuat Barca gagal lolos ke babak selanjutnya, Blaugrana kemudian ditekuk Granada pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol. Kalah dalam menjalani pertandingan dari Granada menjadi kekalahan kelima Barca di La Liga sepanjang musim masih berlangsung.

Piala Dunia Puyol Sebut Hasil Buruk Tanggung Jawab Semua – Lionel Messi dkk kini sedikit tertinggal dalam perburuan gelar juara dan tertahan di peringkat tiga dengan 78 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani, terpisah empat angka dari Atletico Madrid yang berada di posisi teratas sebagai pemuncak klasemen sementara. Hasil negatif dalam menjalani dua pertandingan itu membuat Martino berada dalam sorotan oleh banyak pihak terkait performa tim yang menurun. Entrenador asal Argentina itu bahkan disebut-sebut hanya akan bertahan di Camp Nou sampai musim ini berakhir nanti. Tapi sang kapten Puyol menilai hasil-hasil yang didapat timnya dalam menjalani dua pertandingan terakhir yang mereka jalani adalah tanggung jawab semua pemain yang bermain di atas lapangan pertandingan dan bukan hanya kesalahan Martino saja dalam menjalani pertadingan.

Piala Dunia Puyol Sebut Hasil Buruk Tanggung Jawab Semua

Pemain Barca itu juga menunjukkan dukungannya untuk pelatihnya tersebut. “Kami adalah tim dan kesalahan dalam menjalani pertandingan yang kami jalani adalah untuk semuanya untuk saat ini. Mudah untuk menyerang seorang pelatih daripada 25 pemain yang ada dalam skuat musim ini, tapi kami tahu bahwa seluruh tim bertanggung jawab atas semua hasil negatif yang tim dapatkan dalam menjalani dua pertandingan terakhir.” “Kami mencoba segalanya melawan Granada dalam pertandingan. Kami punya banyak peluang bersih sepanjang pertandingan berlangsung. Normalnya kami akan menang dalam pertandingan itu, tapi segalanya tidak selalu berhasil untuk Anda dalam menjalani sebuah pertandingan. Kami sudah menganalisisnya dan kami tahu kami semua harus memberi segalanya yang kami punya dalam menjalani pertandingan.”

Piala Dunia Puyol Sebut Hasil Buruk Tanggung Jawab Semua – “Dia punya satu tahun lagi di kontraknya bersama Barca. Kami percaya padanya untuk menjadi pelatih. Jika dia dan klub ingin terus berlanjut di sini, aku doakan yang terbaik dalam menjalani musim.” “Dia terlihat sebagai pelatih yang bagus. Kami bersamanya sampai mati dalam menjalani pertandingan dan dia bersama kami untuk saat ini. Tidak ada yang senang dengan hasil-hasil dalam pertandingan terakhir.”

Piala Dunia Puyol Sebut Hasil Buruk Tanggung Jawab Semua