Piala Dunia Yaya Toure Absen Selama Dua Minggu

Piala Dunia Yaya Toure Absen Selama Dua Minggu

Piala Dunia Yaya Toure Absen Selama Dua Minggu

Piala Dunia Yaya Toure Absen Selama Dua Minggu – Klub Manchester City telah mengungkapkan cedera gelandang tidak seburuk yang dikhawatirkan dan juga mengatakan bahwa Vincent Kompany dan Sergio Aguero yang cocok untuk menghadapi Sunderland. Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah mengkonfirmasi bahwa Yaya Toure akan absen ” setidaknya sepuluh hari atau dua minggu ” . Pemain asal Pantai Gading diganti setelah hanya 19 menit dari kekalahan 3-2 Minggu ke Liverpool di Anfield setelah mendapat cedera otot tapi bos Kota mengatakan masalahnya tidak seburuk yang dikhawatirkan. ” Mungkin itu tidak seburuk yang kami pikir di awal tapi ia membutuhkan setidaknya sepuluh hari atau dua minggu untuk pulih , “ kata Pellegrini wartawan.
Piala Dunia Yaya Toure Absen Selama Dua Minggu – Vincent Kompany dan Sergio Aguero juga telah berjuang dengan cedera , tetapi seperti diungkapkan oleh Goal kapten City telah kembali berlatih , dan Pellegrini menegaskan keduanya bisa menghadapi Sunderland pada hari Rabu. ” Vincent [ Kompany ] baik-baik saja – dia dalam daftar skuad untuk besok dan begitu juga Sergio [ Aguero ] – kita akan melihat besok yang dimulai , “ tambahnya. Kekalahan hari Minggu berarti sisi pelatih asal Chili yang kini tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool , namun Pellegrini tetap optimistis timnya masih bisa mengklaim gelar.

Piala Dunia Yaya Toure Absen Selama Dua Minggu” Kami menang dua pertandingan kami ditunda dan kami titik balik . Jika Anda tidak percaya kami bisa melakukannya , Anda tidak percaya pada apa pun , ” katanya. ” Sangat penting kita mulai dengan kinerja tinggi yang sama yang kami tunjukkan di paruh kedua pertandingan Liverpool . ” “Mengingat bahwa kita lebih baik dari mereka selama lebih dari 45 menit, mungkin 2-2 akan menjadi hasil yang adil.

Piala Dunia Yaya Toure Absen Selama Dua Minggu“Kami jelas tidak senang dengan hasilnya, tapi kami tahu kami memiliki pertandingan ke depan dan Anda telah melihat dalam sepak bola bahwa kita masih bisa menang – mereka masih bisa melakukan kesalahan.  “Mudah-mudahan kami akan menang sisanya dan mengharapkan beberapa kesalahan dari Liverpool. Tidak ada yang meninggalkan perasaan stadion mereka menjadi juara, dan kami memiliki banyak pertandingan.”