Prediksi Piala Dunia Fellaini Diminta Tampil Lebih Baik

Prediksi Piala Dunia Fellaini Diminta Tampil Lebih Baik

Prediksi Piala Dunia Fellaini Diminta Tampil Lebih Baik

Prediksi Piala Dunia Fellaini Diminta Tampil Lebih Baik – Manajer dari Manchaster United yaitu David Moyes saat ini menilai bahwa memang Fellaini belum bisa untuk menunjukkan peforma yang sangat luar biasa dan juga sangat baik. Moyes mengaku bahwa ia menginginkan agar pemain ini dapat bermain dengan baik dan juga memuaskan lagi. Fellaini adalah salah satu transfer yang sangat besar yang dilakukan oleh klub MU pada bursa transfer pada musim panas yang lalu. Hal itupun ternyata membuat rampung setelah yang mana United setuju untuk dapat membayar pemain ini sebesar 27,5 juta poundsterling. Ini adalah angka yang  memang pantas untuk didapatkan pemain ini. Namun Fellaini tidak boleh senang lebih dahulu karena memang pasalnya ia harus bisa untuk memberikan kontribusi yang sangat besar bagi klub ini.

Dengan bayaran yang demikian besar tentu saja pihak manajemen dari MU menginginkan agar pemain ini dapat bekerja keras untuk bermain dengan lebih baik kala pertandingan yang akan dilakukan nantinya. Memang saat ini Gelandang yang berasal dari Belgia ini tentu saja dapat diharapkan untuk menjadi tenaga baru dalam lini tengah dari klub United . Namun memang pada kenyataanya , yang mana Fellaini saat itu tampak belum dapat bisa memberikan permainan yang sangat baik dan juga menakjubkan saat ia diturunkan. Mereka dapat bermain dengan sangat baik dan juga memuaskan bagi klub MU. Memang dalam beberapa kali ia diturunkan semangatnya mulai luntur,entah karena apa dan apa yang terjadi banyak pihak tak tahu. Namun memang hal inlah yang saat ini ia alami, sehingga Moyes meminta agar pemain ini bisa merubah kinerjanya lebih baik lagi dan juga semangat lagi hingga mendapatkan hasil yang sangat maksimal nantinya.

Kebanyakan pemain yang akan bergabung bersama dengan MU biasanya memang tak dapat bermain dengan sangat baik dan juga langsung untuk diterjunkan dalam sebuah pertandingan. Memang pada dasarnya pemain ini membutuhkan waktu untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan permainan dari MU. Hal ini tentu saja harus ia lakukan mengingat MU adalah klub yang sangat besar dan juga sangat diakui oleh dunia Internasional bahwa ini adalah klub yang sangat baik dan juga apik. Untuk idelanya memang pemain ini akan lebih baik jika dimainkan secara pelan-pelan dan juga terarah , lebih dikenalkan pada situasi yang ada dalam permainan dari MU. Mungkin kesalahan yang dilakukan manajemen dari MU adalah langsung untuk memainkan pemain ini pada sebuah pertandingan dan pertandingan itu adalah pertandingan yang sangat besar dan juga selalu berada dalam masa-masa sulit kami. Moyes mengaku sebelumnya pernah melatih pemain ini, dan ia juga tahu bahwa nantinya pemain ini akan dapat bermain dengan lebih baiki lagi dari yang sebelumnya. Prediksi Piala Dunia Fellaini Diminta Tampil Lebih Baik