Prediksi-PialaDunia Jerman Dapatkan Tiket Ke Brasil

Jerman Dapatkan Tiket Ke Brasil

Jerman Dapatkan Tiket Ke Brasil

Prediksi-PialaDunia – Setelah berhasil membungkam Republik Irlandia dengan skor 3-0 pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang digelar hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2013 dini hari tadi di Stadion Rhein Energie, Jerman dipastikan mengantongi tiket melaju ke Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil tahun depan. Pertandingan antara Jerman dan Republik Irlandia ini dilalui oleh Jerman selaku tim tuan rumah tanpa adanya kesulitan. Apalagi tim tamu sedang berada dalam masa transisi dengan pelatih baru Noel King yang menggantikan pelatih lama Giovanni Trapattoni karena dipecat. Ketika pertandingan baru dimulai Jerman sudah mulai melakukan penyerangan sehingga pada menit ke 12 Jerman sudah berhasil mencetak gol. Khedira berhasil menjebol gawang lawan setelah menerima umpan dari Lahm.

Meski kedudukan Jerman sudah unggul satu gol namun Philipp Lahm dan kawan-kawan terus melancarkan serangan ke pertahanan lawan. Mesut Ozil dan Thomas Muller beberapa kali tampak membahayakan gawang Irlandia. Namun penjaga gawang Irlandia David Forde bermain dengan sangat bagus sehingga berhasil menyelamatkan gawang Irlandia dari serangan serangan pemain Jerman. Hingga babak pertama berakhir kedua tim belum berhasil menambah gol sehingga skor tetap tak berubah 1-0. Pada babak kedua Jerman tak mengendurkan semangat dan terus bermain menyerang. Tim yang berhasil menjuarai Piala Dunia sebanyak tiga kali ini menguasai jalannya pertandingan dan menguasai bola hampir tujuh puluh lima persen.

Gol kedua Jerman akhirnya tercipta pada menit ke 58. Schurrle berhasil menggandakan kedudukan Jerman 2-0 setelah menerima umpan dari Toni Kroos. Tendangan kaki kiri  Schurrle menjebol pojok kanan gawang Irlandia. Kedudukan Jerman semakin diperkuat setelah Mesut Ozil berhasil mencetak gol ketiga untuk Jerman sebelum pertandingan berakhir. Mezut Ozil mendapat umpan dari Toni Kroos dan tendangan kaki kiri Mezut Ozil tidak dapat diamankan oleh penjaga gawang Irlandia. Hingga pertandingan berakhir Irlandia tak mampu membalas gol gol Jerman sehingga pertandingan dimenangkan oleh Jerman dengan skor 3-0.

Hasil ini membuat Jerman mengantongi nilai 25 poin dan berada di posisi puncak klasemen grup C di Zona Eropa. Meski masih ada satu kali pertandingan lagi melawan Swedia pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2013 nanti namun Jerman dipastikan akan tetap mengantongi tiket ke Brasil dan apapun hasil dari pertandingan nanti tidak akan mempengaruhi kedudukan Jerman. Joachim Loew  pelatih Jerman mengaku sangat puas dengan hasil yang dicapai oleh anak asuh nya. Sepanjang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 ini timnya telah tampil dengan bagus. Kedudukan Jerman tidak akan terkejar oleh Swedia yang berada di peringkat kedua klasemen yang saat ini masih meraih nilai 20 poin. Namun meski demikian Jerman akan tampil dengan serius. Prediksi-PialaDunia