Presiden klub West Brom Meninggal Dunia

Presiden klub West Brom Meninggal Dunia

Presiden klub West Brom Meninggal Dunia

Pada hari Selasa pagi memang Presiden West Brom yaitu John Silk meninggal dunia pada usia yang ke 89 tahun. Ini adalah kabar yang sangat mengagetkan dan juga sangat mengejutkan. Dengan adanya hal ini tentu saja membuat banyak pihak yang mengaku nantinya akan membutuhkan adanya banyak rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kematian dari Presiden ini. Kabar duka ini memang langsung menyeruak dipenjuru dunia yang tentu saja membuat semua orang sangat kehilangan beliau. Ia adalah sosok presiden yang memang sangat menakjubkan dan juga berada dalam posisi citra yang baik dalam masyarakat tentunya. Kematian dari John Silk memang menjadi duka yang sangat luar biasa dan nantinya akan membuat para pemain dari klub juga mengatakan adanya kekuatan yang sangat baik.

Dengan adanya kekuatan ini klub selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk klub sebelum terjadinya kekuatan yang sangat baik sebelum presiden West Bromwich Albion tersebut meninggal. Silk memang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan ia mampu menjadi pemimpin yang sangat baik dalam West Bromwich. Dengan kekuatan yang sangat luar biasa inilah yang memang nantinya akan menjadi salah satu hal yang sangat luar biasa. Ia meninggal karena memang sakit yang ia derita yang memang sejak lama. Ia saat itu memang mulai menjadi presiden dalam klub tersebut mulai pada tahun 1984 ia menjadi direktur dan akhirnya pada tahun 2003 ia menjadi presiden dalam klub tersebut. John memang mengaku sangat bangga dengan klub ini.

Selain memang klub sepakbola adalah hobi sekaligus bangga karena memang memiliki klub ini yang memang sangat luar biasa. Dia saat itu memang mengemban tugas itu dengan sangat baik dan juga sangat semangat. Setelah memang dalam masa kepemimpinanya itu ia menjadi presiden yang memiliki citra baik dalam klub, ia seringkali menjadi sorotan yang sangat baik bagi klub hal ini memang terlihat sangat luar biasa dan akan menjadi hal yang sangat mempesona tentunya. Pada saat ia masih sakit bahkan ia masih tetpa hadir dalam adanya laga tandang dalam tim.

Dan saat itu memang yang membuatnya sangat bangga dan juga senang karena memang memiliki kekuatan yang sangat baik pada saat mengalahkan  klub Manchaster United dengan 2-1 di Old Trafford yang memang dilakukan pada September yang lalu. Ia memang terkenal dengan sosok yang pendiam namun selalu menunjukkan adanya kewibawaan dalam memimpin. Kepergian dari Silk memang membuat banyak orang sangat sulit untuk kehilangan pemain ini. Selain karena memang ia adalah pemimpin yang tegas memang sosoknya menjadi kebanggaan bagi semua orang dan dipastikan akan banyak yang merindukanya.