Ramos Tidak Ingin Kekalahan Kembali Terulang

Ramos Tidak Ingin Kekalahan Kembali Terulang

Ramos Tidak Ingin Kekalahan Kembali Terulang

Ramos Tidak Ingin Kekalahan Kembali Terulang – Real Madrid harus mengakui keunggulan wakil Jerman Borussia Dortmund pada pertandingan laga lanjutan Liga Premier Inggris yang digelar pada dini hari tadi waktu Indonesia. Keberhasilan Borussia Dortmund meraih kemenangan pada pertandingan itu sendiri jelas menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pemain Borussia dortmund yang sebelumnya sama sekali tak pernah menyangka bahwa mereka akan dapat meraih kemenangan pada pertandingan leg kedua babak 8 besar Liga Champions Eropa tersebut. Kemenangan dengan skor 2 – 0 memang tak berhasil membawa mereka lolos ke babak semi final namun setidaknya hasil berupa kemenangan ini menjadi kenangan yang tak akan pernah terlupakan bagi para pemain Dortmund dimana mereka telah behrasil menunjukan kepada dunia bahwa mereka tak pernah menyerah dengan keadaan.

Ramos Tidak Ingin Kekalahan Kembali Terulang – Kekalahan ini sendiri bagi Real Madrid nyaris saja membuat mereka tersingkir kembali di tangan Borussia Dortmund. Andai saja Dortmund berhasil menciptakan setidaknya satu gol pada babak kedua maka bisa dipastikan pertandingan akan berlanjut ke babak perpanjangan waktu dan mungkin saja nantinya Borussia Dortmund akan bisa mengalahkan Real Madrid untuk kedua kalinya dalam dua musim ini. Beruntung sepertinya dewi fortuna masih memihak kepada Real Madrid dimana mereka akhirnya bisa menahan gempuran pasukan Jurgenn Klopp dan membuat pertandingan berakhir dengan kekalahan namun mereka tetap bisa berbangga hati karena berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Ramos Tidak Ingin Kekalahan Kembali Terulang – Pemain belakang Real Madrid yang juga merupakan wakil kapten tim yakni Sergio Ramos pun nyatanya memberikan komentarnya terkait dengan kekalahan yang di derita timnya pada pertandingan kali ini dimana menurutnya kekalahan ini tak seharusnya di dapatkan oleh Real Madrid dimana dirinya juga berharap pada pertandingan babak semi final nanti kejadian yang sama tak kembali terulang. Keunggulan di leg pertama tentu saja memberikan semangat kepada para pemain Real Madrid meraih kemenangan di leg kedua namun nyatanya permainan tim tak berkembang di babak pertama dan membuat tim tuan rumah berhasil menciptakan berbagai peluang emas untuk bisa menciptakan gol ke gawang El Real.

Ramos Tidak Ingin Kekalahan Kembali Terulang – “Babak pertama menjadi waktu yang sangat menegangkan bagi saya pribadi mengingat mereka bermain dengan sangat luar biasa dan penuh semangat untuk bisa mengalahkan kami pada pertandingan kali in. namun kami senang akhirnya bisa menahan gempuran mereka di babak kedua dan membuat skor akhir tetap 2 – 0 untuk keunggulan mereka. Kekalahan ini menjadi pelajaran berharga kami sebelum bertanding di babak semi final mendatang dan saya harap kejadian yang sama tak akan lagi terulang pada pertandingan babak semi final nanti agar kami bsia lolos ke babak final dan meraih gelar juara” ungkap pemain belakang tim nasional Spanyol ini.